Sukses Kawal Marinus, Bek Thailand Dihujat Netizen - Vivagoal.com
Sukses Kawal Marinus, Bek Thailand Dihujat Netizen

Sukses Kawal Marinus, Bek Thailand Dihujat Netizen

Fido Moniaga - February 27, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal AFF Cup – Timnas Indonesia U-22 sudah berhasil meraih trofi Piala AFF U-22 tahun 2019 setelah menaklukkan Thailand 2-1 di partai final. Namun, meski sudah menang, bek Thailand, Marco Ballini tetap menuai hujatan dari para warganet di tanah air.

Untuk diketahui, Marco Ballini diberi tugas untuk menempel ketat penyerang timnas, Marinus Wanewar sepanjang 90 menit pertandingan.

Saking ketatnya, Marinus sampai tidak mampu bergerak leluasa baik dalam mencari ruang tembak maupun memberi umpan kepada rekan setimnya.

[irp]

Melihat aksi gigih Marco Ballini, sebagian netizen di Indonesia takjub, namun tak sedikit juga yang merasa kesal dan memberikan ledekan kepada Ballini seusai laga kemarin.

Dikutip dari unggahan di instagram @indonesia Highlight ID, terposting sebuah video yang menampilkan duel sengit antara Marinus vs Marco Ballini di partai final AFF Cup U-22, kemarin.

Video itu langsung diserbu beragam komentar dari para netizen, dan mayoritas warganet memberikan komentar bernada marah kepada Ballini karena sang pemain kelewat keras mengawal Marinus.

Seperti yang dituliskan akun bernama @fokkri, “Kalau aku jadi Marinus, usai pertandingan aku hajar itu pemain Thailand.”

Akun @leonrdxpggbn pun kemudian berkomentar,”gede gede bloon kok itu beknya thailand.”

“Kasihan Marinus dia dihantam abis2an sepanjang laga.” tambah akun @roniekawijayanto.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com