Sukses Rekrut Fabregas, Monaco Kini Bidik Michy Batshuayi

0
267
Michy Batshuayi Dibidik AS Monaco

Vivagoal Ligue 1 – Setelah sukses memboyong gelandang flamboyan Chelsea, Cesc Fabregas, AS Monaco kini membidik pemain The Blues lainnya, Michy Batshuayi. Thierry Henry sudah mengungkapkan ketertarikannya memboyong Batshuayi pada Januari 2019 ini.

Valencia telah memastikan akan memulangkan Batshuayi ke Chelsea lebih cepat dari masa peminjamannya. Pasalnya, Manajemen Los Che tak puas dengan penampilan penyerang asal Belgia itu selama 6 bulan bergabung.

Chelsea sendiri dikabarkan tidak berniat menampung bomber 25 tahun itu pada musim 2018/19 ini. Karenanya, manajemen The Blues sedang mencari klub yang bersedia menampung sang pemain.

Peluang itu lalu coba dimaksimalkan pelatih AS Monaco. Henry yang memang pernah bekerjasama dengan Batshuayi semasa dirinya masih menjabat sebagai asisten pelatih di timnas Belgia.

“Di timnas Belgia, saya dan Batshuayi sudah pernah bekerjasama. Dan sekarang saya tertarik mendatangkan dia pada Januari ini,” kata Henry.

Batshuayi sendiri sudah sangat familiar dengan kompetisi Ligue 1. Sebelum memutuskan bergabung ke Chelsea musim 2016/17, Selama dua musim, Batshuayi berkostum klub asal Prancis, Olympique Marseille.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here