Sunnah Selection Tak Ingin Numpang Lewat di Kasta Tertinggi BPL - Vivagoal.com
sunnah selection

Sunnah Selection Tak Ingin Numpang Lewat di Kasta Tertinggi BPL

Dimas Sembada - August 22, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBPL – Sunnah Selection punya ambisi besar di gelaran Liga 1 Bandung Premier League musim ini. Namun demikian jalan terjal harus mereka hadapi sejak bergulirnya season ketiga ini. 

Perjalanan Sunnah memang tak berjalan mudah. Dari empat laga awal mereka Sunnah hanya bisa mengumpulkan satu poin ketika menahan imbang D’Fourty di pekan perdana.

Sisanya Sunnah harus mengakui keunggulan lawan-lawannya dengan menyerah dari X17 FC (4-0), Tatajongan FC (1-0), dan USB FC (1-0).

Namun demikian, semuanya berubah kala memasuki pekan kelima. Sunnah Selection berhasil bangkit dengan menumbangkan A76 FC pada Minggu (18/7/2019) lalu. Dimana kemenangan ini berhasil menjadi kemenangan perdana Sunnah sejak promosi ke Liga 1.

Manajer Sunnah Eryangga mengaku kemenangan timnya atas A76 sangatlah penting bagi Sunnah.  Selain mengeluarkan tim dari zona degradasi, tiga poin perdana itu mampu membangkitkan mental skuatnya.

“[Kemenangan ini] sangat penting. Kemenangan kemarin bisa menaikkan mental tim kami untuk meraih hasil yang lebih baik,” tegas pria berusia 22 tahun tersebut.