Supriadi Kangen Sentuhan Fakhri Husaini, Kenapa?

0
329
Setelah menjalani program latihn selama 6 bulan bersama skuat Garuda Select, winger timnas U-19 Mochammad Supriadi mengaku rindu dengan cara melatih Fakhri Husaini

VivagoalLiga IndonesiaSetelah menjalani program latihan selama 6 bulan bersama skuat Garuda Select, winger timnas U-19 Mochammad Supriadi mengaku rindu dengan cara melatih Fakhri Husaini, mengapa demikian?

Saat ini, Timnas Indonesia U-19 tengah melakoni seleksi tahap kedua untuk ajang Piala AFF U-19 yang bakal digelar pada bulan Agustus di Vietnam. Supriadi sendiri sudah dipanggil untuk bergabung dengan 17 pemain lainnya baik yang sudah pernah memperkuat timnas U-16 maupun pemain baru.

“Senang bisa kembali bereuni dengan coach Fakhri. Saya rindu cara dia melatih. Coach Fakhri orangnya tegas tapi cara melatihnya enak, mudah dipahami.” ungkap Supriadi.

Lebih lanjut, Supriadi juga mengaku membawa banyak pelajaran penting selama berlatih bersama Garuda Select di bawah asuhan Des Walker di Inggris kemarin. Termasuk saat mengikuti latih tanding melawan salah satu akademi klub di EPL, yakni Queens Park Rangers.

Kendati demikian, Supriadi mengatakan bahwa dirinya harus kembali beradaptasi dengan atmosfer sepakbola Indonesia. Pasalnya, selain baru pulang dari Inggris, dia juga baru saja menjalani libur lebaran selama delapan hari.

“Banyak pelajaran baru disana, termasuk setelah trial lawan QPR. Pelajarannya yang sekitar harus lebih tenang dan berani mainkan bola, kalau dulu kan maunya lari saja, di Inggris bermainnya dilarang main bola-bola panjang, harus main bola-bola bawah tapi cepat.” katanya lagi.

“Untuk saat ini, karena baru kembali latihan, jadi masih terasa nyesek, belum 100 persen balik ke kondisi terbaik.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here