Susah Payah Cetak Gol, Pemain Ini Malah Dihujat!

0
163
Susah Payah Cetak Gol, Pemain Ini Malah Dihujat!

VivagoalSerie A – Mega bintang Inter Milan, Muaro Icardi mendapatkan hujatan dari fans pada laga melawan Genoa dalam lanjutan Serie A Italia, Kamis (04/04/19) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Inter Milan berhasil menang dari tim tuan rumah dengan skor telak 4-0. Pada laga itu, Icardi merupakan salah satu pemain yang menghadirkan gol melalui eksekusi penalti di menit ke-40.

Walaupun begitu, para fans Inter terlihat tidak senang ketika Icardi berhasil menceploskan bola ke gawang Genoa. Bahkan para fans Inter Milan memberikan hujatan kepada Icardi dan meminta agar pesepak bola asal Argentina itu segera keluar dari skuat Nerazzurri.

“Keluar dari sini, kamu sialan,” begitulah kira-kira teriakan kata yang dilontarkan para fans Inter Milan ketika Icardi mencetak gol.

Sedangkan, pertandingan melawan Genoa ini adalah pertandingan pertama Icardi setelah dirinya absen membela Inter sekitar dua bulan.

Seperti yang banyak diketahui, Mauro Icardi sempat memiliki berbagai masalah dengan Inter Milan. Ia mulai tidak dimainkan oleh pelatih Inter, Luciano Spalletii usai dirinya dicoret menjadi kapten Inter Milan.

Masa depan mauro Icardi di Inter Milan juga masih abu-abu. Sampai sekarang ini, urusan perpanjangan kontrak Icardi belum juga selesai dibahas.

Mauro Icardi sendiri masih memiliki kontrak hingga tahun 2021 dengan Inter Milan. Akan tetapi, para fans tersebut ingin sang pemain segera cabut dari klub karena tidak memiliki sikap yang baik.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here