Suso Tak Tutup Pintu Tuk Madrid Meski Nyaman di Milan

0
284
Suso Ingin Bermain di Negaranya Sendiri

VivagoalBerita Bola – Winger AC Milan, Suso mengaku jika saat ini ia masih bahagia berstatus sebagai pemain Milan. Meski demikian ia akan lebih senang jika bisa bermain untuk klub di negaranya sendiri, Spanyol.

Performa Suso yang berada di atas rata-rata membuat namanya menjadi pilihan utama di skuat AC Millan musim ini. Sebut saja ia tak pernah absen di 12 laga Serie A Italia yang sudah dilakoni oleh kubu AC Milan.

Ia selalu bermain 90 menit di setiap pertandingannya, dengan kontribusi empat gol dan delapan assist.

Tak ayal progress yang terjadi atas dirinya tersebut membuat banyak klub besar Eropa kepincut dan berusaha untuk bisa mendapatkan jasanya dalam waktu dekat.

Terlebih Milan hanya memasang klausul rilis yang sangat murah untuk pemain sekelas dirinya. Bagi mereka yang berminat untuk Suso bisa menebus klausul sang pemain yakni hanya sebesar 38 juta euro saja.

Namun klausul tersebut hanya berlaku untuk klub dari luar Italia dalam dua pekan pertama di bulan Juli. Jadi bukan tidak mungkin Suso akan meninggalkan Italia.

Angka yang begitu kecil dipercaya akan dengan sangat mudah ditebus oleh para klub peminat dimana Milan dipastikan tidak akan bisa berbuat banyak andai tawaran datang kecuali sang pemain menolaknya.

Beruntung bagi Milan sebab Suso mengaku cukup bahagia berada di sana.

“Saya merasa dibutuhkan di Milan, saya merasa senang dan punya hubungan baik dengan pelatih,” ujar Suso kepada Radio Marca.

Hanya saja Milan tidak bisa langsung senang begitu saja mengingat respon Suso berbanding terbalik saat ditanya repson atas ketertarikan Real Madrid atasnya. Suso mengatakan ingin bermain di negarnya sendiri.

Real Madrid belakangan memang terus dihubungkan dengan para pemain muda berbakat dunia. Hal tersebut terjadi setelah pihak Los Merengeus sejatinya tengah mencari pengganti dari mega bintangnya, Cristiano Ronaldo.

“Real Madrid? Saya merasa baik-baik saja di Milan, tetapi bermain di rumah sendiri jelas selalu terasa menyenangkan. Saat tim besar menginginkan Anda, maka Anda seharusnya bangga dan merasa senang. Itu artinya anda bermain dengan baik”, jelas Suso.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here