Tahun Depan, Spurs Bergerak Datangkan Penyerang Baru - Vivagoal.com
Tahun Depan, Spurs Bergerak Datangkan Penyerang Baru
Sumber: Goal

Tahun Depan, Spurs Bergerak Datangkan Penyerang Baru

Heri Susanto - September 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Tahun depan, Tottenham Hotspur dilaporkan tertarik memboyong bintang Fiorentina, Dusan Vlahovic. Sebelumnya, the Lilywhites juga dilaporkan mendaratkan sang pemain namun usaha tersebut gagal.

Menukil laman Calciomercato, tim asal London Utara itu memang menjadikan Vlahovic sebagai incaran Spurs. Namun, merema gagal mendapatkan kontrak sang pemain lantaran satu dan lain hal.

Bulan lalu, Ryan Taylor dari Express menyebut jika Spurs sudah melakukan kontak dengan representatif sang pemain guna memboyongnya di akhir bursa transfer kemarin. Ia memang menjadi pemain yang diidamkan Nuno Esposito Santo.

Fiorentina sendiri memang tak keberatan pemainnya angkat kaki dari Firenze. Namun, mereka ingin tim yang merekrutnya di angka 60 juta Euro. Meski Kane sudah memutuskan bertahan, Spurs tetap harus mendatangkan pemain baru di lini depan. Nuno ingin membuka opsi menduetkan Kane dan Vlahovic di lini depan.


Baca Juga:


Musim lalu, Vlahovic memang menjadi sosok yang lymayan berbahaya. Ia mampu mendulang 21 gol dalam 37 laga di lintas kompetisi. Ketajamannya di musim ini tetap terjaga pasca ia mampu mencetak lima gol di lintas kompetisi.

Jurnalis spesialis sepakbola Italia menyebut jika Vlahovic adalah pemain nomor 9 yang sempurna. β€œIa merupkan penyerang yang lengkap. Saya mengetahuinya tak hanya dari semusim kemarin. Ia sangat kuat. Bisa klik dengan permainan terbuka. Ia punya kemampuan mencetak gol dan kepercayaan diri. Anda bisa banyak berharap dia mencetak gol kala dimainkan,” ungkapnya kepada this is football.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com