Tajam di Lini Depan, Begini Ambisi Lukaku Bersama Inter

0
56
Gagal di Timnas, Lukaku Siap Bangkit di Inter

Vivagoal Serie A – Sejak merumput bersama Inter Milan, Romelu Lukaku kembali ke sentuhan terbaiknya. Pemain asal Belgia itu kembali moncer. Terbaru  dia sukses membantu Nerazzurri menang 4-1 atas Cagliari lewat dwigolnya. 

Selama berseragam Inter, Lukaku tercatat sudah memborong 18 gol di berbagai kompetisi termasuk lima brace. Hasilnya dia masuk dalam 5 penyerang top eropa dengan brace terbanyak selama musim ini.

Tak hanya itu, Lukaku juga sukses menjadi topskor Inter untuk sementara waktu. Dalam skuat besutan Antonio Conte itu, cuma Lautaro Martinez yang mendekati pencapiannya dengan 15 gol.

Meski tajam di depan gawang, pemain bertubuh jangkung itu belum ingin berhenti merobek jala lawan. Demi Internisti, dia berjanji akan terus jadi mesin gol buat Nerazzurri.

“Tugas saya adalah membantu tim dengan cara apa pun dan saya tahu bahwa para penggemar menyukai hal ini. Saya harus terus melakukannya [mencetak gol], kata Lukaku. 

Juara Bersama Inter Milan

Tajam di lini depan, Lukaku memasang target tinggi. Dia berharap dengan kontribusinya dia bisa membantu Inter meraih trofi di akhir musim nanti termasuk memenangi pertandingan kontra Lecce di pekan mendatang.

“Saya berada di sini untuk mencapainya [mencetak gol sebanyak mungkin] dan saya berharap bisa memenangkan sesuatu bersama Inter. Akan tetapi, untuk sekarang saya hanya fokus kepada Lecce,” jelas Lukaku.

5 Pencetak Barce Terbanyak:

Robert Lewandowski (Munchen) – 8 Brace, 2 hat-trick
Timo Werner (RB Leipzig) – 5 Brace, 2 hat-trick
Ciro Immobile (Lazio) – 6 Brace, 0 hat-trick
Sergio Aguero (Manchester City) – 4 Brace, 1 hat-trick
Romelu Lukaku (Inter Milan) – 5 Brace, 0 hat-trick.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here