Tak Ada Kejelasan Terkait Liga 1 2020, Ini Kata Pemain Borneo FC - Vivagoal.com
Borneo FC Bakal Lakoni Laga Ujicoba Hadapi JDT
Sumber: Official Borneo FC

Tak Ada Kejelasan Terkait Liga 1 2020, Ini Kata Pemain Borneo FC

Zikri Adillah - October 18, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Kasta  sepak bola tertinggi Indonesia atau Liga 1 harus gagal digelar pada 1 Oktober lalu karena tidak mendapatkan perizinan dari pihak kepolisian, bahkan hingga saat ini belum ada informasi yang jelas terkait keberlangsungannya Liga 1 2020.

Sejatinya Liga 1 2020 dimulai kembali sejak awal Oktober lalu, namun dua hari menjelang restart pihak kepolisian tidak mengeluarkan izin untuk digelarnya Liga 1. Hal ini pun membuat beberapa pemain merasa kecewa, termasuk pemain Borneo FC, Wildansyah.

“Ketika kami mendapat kabar bahwa Liga 1 akan dapat digulirkan kembali tentu kami sangat bersyukur. Namun selang beberapa jam setelah pengumuman tersebut, kami mendapatkan kabar yang kurang baik, yaitu POLRI tidak mengizinkan ada keramaian.” Ucap Wildansyah dalam laman resmi klub.

“Kami sebagai pemain tidak dapat berbuat banyak terkait kelanjutan Liga 1, maka dari itu yang bisa kami lakukan saat ini hanya kembali berlatih dan juga mendoakan agar pintu hati mereka dibukakan.” Tambahnya.

Sementara itu, pemain asal Bandung ini mengaku bahwa ia dan rekan setimnya selalu berusaha untuk menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari virus COVID-19.



Baca Juga:


“Untuk di mess Insya Allah sangat dijaga kedisiplinannya dalam memenuhi protokol kesehatan. Biasanya bila memang tidak terlalu penting untuk pergi keluar, kami tetap akan berdiam diri di mess.” Pungkas Wildansyah.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com