Tak Ada Sistem Barter, Inter Cuma Mau Cash Rp 1 T Untuk Barella - Vivagoal.com
Tak Ada Sistem Barter, Inter Cuma Mau Cash Rp 1 T Untuk Nicolo Barella
Nicolo Barella, Foto: dok Sport detik

Tak Ada Sistem Barter, Inter Cuma Mau Cash Rp 1 T Untuk Barella

A Hendra - June 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie ALiverpool masih terus berusaha mendatangkan gelandang Inter Milan, Nicolo Barella pada bursa musim panas ini. Namun jika The Reds datang dengan tawaran dibawah Rp 1 triliun, Inter bisa pastikan bakal langsung tolak.

Nicolo Barella dikabarkan sudah berada di ambang pintu keluar Inter Milan. Kubu Nerazzurri diklaim sudah mulai terbuka untuk bernegosiasi terkait transfer gelandang internasional Italia tersebut.

Tapi upaya Liverpool untuk bisa mendapatkan tandatangan Nicolo Barella dipastikan bakal sulit terealisasi. Pasalnya, kontrak si pemain masih tersisa 3 tahun lagi alias hingga 2024 mendatang, dan membuat nilai jual gelandang 25 tahun itu belum turun signifikan.

Nicolo Barella
Sumber: Republika

Oleh karenanya, Inter Milan membanderol Barella di angka 70 juta euro atau sekitar Rp 1 triliun lebih. Catatan pentingnya, Inter sama sekali tidak menginginkan adanya pertukaran pemain dalam proses transfer Barella. The Reds perlu menyiapkan uang tunai jika benar-benar serius menginginkan si pemain.

Liverpool sendiri sebenarnya sudah berusaha semaksimal mungkin bisa membawa Barella ke Anfield. Diantaranya dengan menyodorkan Naby Keita untuk merayu Inter agar bersedia melepas gelandang andalannya itu.


Baca Juga:


Tapi yang menjadi persoalan utamanya adalah Inter tak mau kompromi dengan skema pertukaran pemain. Otomatis, kubu Liverpool dipastikan sulit mewujudkan transfer Barella pada bursa musim panas ini.

Pasalnya, dompet Liverpool sudah terkuras habis sebesar 85 juta euro atau sekitar Rp 1,3 triliun usai mendatangkan Calvin Ramsay, Fabio Carvalho dan Darwin Nunez. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com