Jarang Main di Chelsea, Koulibaly Tak Khawatir - Vivagoal.com
Tak Banyak Bermain di Chelsea, Koulibaly Tak Khawatir
Kalidou Koulibaly, Foto: dok sport detik

Jarang Main di Chelsea, Koulibaly Tak Khawatir

A Hendra - October 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisKalidou Koulibaly santai menanggapi minimnya waktu bermain yang diberikan manajer anyar Chelsea, Graham Potter. Koulibaly enggan mengeluh karena kurang banyak bermain.

Chelsea mendatangkan Kalidou Koulibaly dari Napoli pada musim panas kemarin. Pemain asal Senegal itu awalnya diprediksi akan bersinar sebagai jenderal pertahanan The Blues.

Namun karier Koulibaly meredup sejak kedatangan Graham Potter menggantikan Thomas Tuchel sebagai manajer Chelsea. Potter tercatat hanya memainkan Koulibaly sebanyak satu kali dalam tiga pertandingan yang sudah dilakoninya.

Tak Banyak Bermain di Chelsea, Koulibaly Tak Khawatir
Kalidou Koulibaly, Foto: dok 90min

Pada hasil imbang 1-1 kontra RB Salzburg di Liga Champions dan saat menang 2-1 atas Crystal Palace di Liga Inggris akhir pekan kemarin, Potter sama sekali tidak memainkan Koulibaly, dan lebih memilih menurunkan duet Thiago Silva dengan Wesley Fofana untuk mengawal lini pertahanan The Blues.

Meski demikian, Koulibaly sama sekali tidak merasa khawatir. Ia percaya, jika terus bekerja keras, lambat laun sang manajer akan memberinya kepercayaan yang besar dalam mengawal jantung pertahanan Chelsea.


Baca Juga:


“Memang benar saya belum bermain dengan pelatih baru, tapi saya santai saja,” ucap Koulibaly seperti dikutip dari situs resmi Chelsea.

“Saya tahu waktu saya akan tiba, kami memiliki banyak pertandingan. Saya memberikan segalanya dalam pelatihan, saya seorang pekerja keras, ketika saya tidak bermain, saya akan mengerahkan seluruh energi saya untuk bekerja lebih giat lagi.

“Jadi untuk saat ini saya merasa telah bekerja dengan baik, mencoba memberikan yang terbaik dalam latihan untuk menunjukkan kepadanya bahwa dia dapat menggunakan saya di lapangan dan saya dapat memainkan pertandingan pertama saya untuknya.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com