Tak Berjalan Mulus di Arsenal, Ozil Mengaku Semua Terasa Spesial

0
333
Tak Berjalan Mulus di Arsenal, Ozil Mengaku Semua Terasa Spesial

VivagoalLiga Inggris – Perjalanan Ozil bersama Arsenal dalam beberapa musim terakhir bisa dikatakan cukup sulit. Kendati demikian ia mengaku semua itu wajar terjadi dan terasa sangat spesial.

Didatangkan dari Real Madrid pada 2013 dengan mahar 50 juta pounds, ekspektasi Mesut Ozil bersama Arsenal pun langsung membumbung tinggi. Namun sampai sekarang belum sekalipun ia berhasil membawa Arsenal merengkuh gelar juara Liga Primer Inggris atau kompetisi Eropa seperti yang ia lakukan di Madrid.

Situasi tersebut tak urung membuat namanya kerap mendapat kritik pedas seperti halnya di penghujung musim lalu. Banyak pihak menilai jika mantan pemain timnas Jerman tersebut bermain tidak sepenuh hati dengan minimnya kontribusi yang diberikan.

Kritikan bahkan datang dari legenda Arsenal, Martin Keown yang menyebut jika Ozil tidak pantas mengenakan seragam mantan klubnya tersebut usai menyaksikan laga Arsenal kontra Atletico Madrid.

Kendati semua berjalan cukup sulit bagi Ozil, namun pemain kidal satu ini mengatakan jika hal tersebut sudah sewajarnya dialami oleh semua pemain di Eropa. Ia bahkan mengaku tetap merasa apa yang terjadi di Arsenal adalah suatu hal yang spesial.

“Tidak terasa mudah, tetapi selalu spesial. Saat saya pertama kali tiba di Arsenal, saya merasa sangat gembira dan juga gugup. Pada akhirnya, saya merasa sangat senang bisa bermain di klub besar seperti Arsenal dan bertemu semua rekan satu tim,” ujar Ozil dilansir dari situs resmi klub.

“Semua terasa luar biasa, terutama laga pertama di Emirates begitu spesial bagi saya. Semua fans mendukung saya sampai sekarang dan saya sangat bersyukur serta mengapresiasi itu,” lanjutnya.

Di musim perdananya Ozil berhasil membantu Arsenal meraih gelar juara Piala FA. Meski hanya trofi kasta kedua di kancah domestik, namun pemain berusia 29 tahun tersebut merasa jika hal tersebut sangatlah spesial.

“Saya mendengar bahwa klub sudah lama tidak memenangkan trofi FA Cup selama beberapa tahun, jadi itu rasanya sangat spesial bagi saya serta tim karena itu adalah gelar pertama di musim perdana,” tutupnya.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here