Ambisi Brantwaite Setelah Dipastikan Tak Akan Tinggalkan Everton
Sumber: Twitter DeadlineDayLive

Tak Cocok Soal Harga, United Mundur dalam Perburuan Jarrad Branthwaite?

Rizal Saleh - June 12, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisManchester United nampaknya tak bakal bisa memenuhi permintaan Everton untuk merekrut Jarrad Brainthwaite dari Goodison Park di musim panas ini. Ada potensi mereka mundur dalam perburuan pemain asal Inggris.

Sebelumnya, Braithwaite merupakan target utama United di musim panas ini. Sang pemain diharapkan kehadirannya guna mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Raphael Varane. Namun ada kabar dari Talksport jika mereka bakal mundur dalam perburuan sang pemain lantaran permintaan harga yang diminta Everton kepada tim peminat terbilang tinggi.

Tak Cocok Soal Harga, United Mundur dalam Perburuan Jarrad Branthwaite?
Sumber: Goal

Laporan tersebut mengklaim jika Toffess menginginkan bayaran tak kurang dari 70 juta paun dari penjualan sang pemain. Di sisi lain, divisi keolahragaan Setan Merah besutan Sir Jim Ratcliffe enggan memenuhi tuntuan tersebut. Hal tersebut dipercaya sebagai usahanya untuk menghentikan tradisi tim yang kerap merekrut pemain dengan harga mahal.


Baca Juga:


Selain Brantwaite, United juga tengah memantau Jean Clair Todibo dari OGC Nice. Valuasi sang pemain juga lumayan tinggi. Setan Merah juga sempat menggelar pembicaran dengan agen Tosin Adarabioyo yang bisa didatangkan secara gratis dari Fulham. Namun sang pemain lebih memilih Chelsea sebagai destinasi barunya.

Skuat United baru akan berkumpul kembali akhir Juli mendatang dan raksasa Inggris itu bersiap menyongsong pra-musim di Amerika Serikat. Mereka sudah dijadwalkan bakal bersua dengan Arsenal, Liverpool dan Real Betis.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com