Tak Cuma Pjanic, Barcelona Juga Berencana Bajak De Sciglio dari Juventus

0
153
Tak Cuma Pjanic, Barcelona Juga Berencana Bajak De Sciglio dari Juventus
TURIN, ITALY - FEBRUARY 13: Mattia De Sciglio of Juventus looks on during the UEFA Champions League Round of 16 First Leg match between Juventus and Tottenham Hotspur at Allianz Stadium on February 13, 2018 in Turin, Italy. (Photo by Valerio Pennicino - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images)

VivagoalLa Liga – Barcelona dikabarkan tak cuma berminat memboyong Miralem Pjanic dari Juventus. Raksasa Catalan itu disebut juga mengincar Mattia de Sciglio pada bursa transfer musim panas mendatang.

Diberitakan oleh Football Espana, Barcelona pada awalnya hanya fokus pada negosiasi transfer Miralem Pjanic. Kubu Blaugrana dilaporkan berniat membawa sang playmaker ke Camp Nou musim depan dengan Arthur Melo sebagai bagian dari proses transfernya.

Namun masih menurut sumber yang sama, belakangan nama De Sciglio juga ikut dibahas oleh juara LaLiga dua musim beruntun itu. Kubu Los Azulgrana disebut menyukai De Sciglio karena pemain berusia 27 tahun tersebut bisa bermain sebagai bek kiri maupun bek kanan dengan sama baiknya.

Kans Barca untuk mendapatkan tanda tangan De Sciglio juga cukup besar setelah sang pemain jarang diturunkan musim ini. Pelatih Bianconeri, Maurizio Sarri lebih menyukai wing-back bernaluri menyerang yang tinggi. Oleh sebab itu, Juan Cuadrado atau Danilo lebih sering dimainkan di sisi kanan pertahanan, dengan Alex Sandro untuk pos bek kiri.

Akibatnya, De Sciglio cuma mencatatkan 12 penampilan sepanjang musim ini. Ia bahkan nyaris saja dilego ke Paris Saint-Germain pada bursa Januari lalu, namun batal terlaksana.


Baca Juga:



Terkait biaya, ditengah krisis akibat pandemi virus Corona, Barcelona kabarnya hanya menyediakan opsi pertukaran salah satu pemain andalannya. Nelson Semedo, Jean-Clair Todibo dan Junior Firpo disebut menjadi nama yang bisa dipilih Juventus untuk dijadikan bagian dari transfer De Sciglio.

De Sciglio sendiri masih memiliki kontrak di Juventus hingga 2022 mendatang. Sejauh ini ia sudah dua kali membantu si Nyonya Tua merebut dua gelar Serie A Italia dan satu Coppa Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here