Kurang Dihargai, Tammy Abraham Sebaiknya Pergi Saja dari Chelsea - Vivagoal.com
Resmi, Chelsea Masukan Strikernya dalam Daftar Jual
Tammy Abraham, Foto: Dok Kompas

Kurang Dihargai, Tammy Abraham Sebaiknya Pergi Saja dari Chelsea

A Hendra - July 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Mantan penyerang Chelsea, Carlton Cole meminta Tammy Abraham untuk hengkang saja dari Stamford Bridge. Menurutnya, Tammy Abraham yang punya kualitas mumpuni tak mendapatkan respek yang semestinya di The Blues.

Tammy Abraham memang sedang dalam situasi sulit di Chelsea sejak kedatangan Thomas Tuchel sebagai manajer. Sempat jadi pilihan utama di bawah arahan Frank Lampard, Tammy Abraham terus tersisih bersama Chelsea-nya Tuchel dan berimbas langsung pada performanya yang mengalami penurunan.

Berdasarkan catatan Transfermarkt, di era kepelatihan Tuchel, Tammy Abraham cuma dimainkan sebanyak 5 kali dari total 29 pertandingan yang dipimpin manajer asal Jerman tersebut pada musim 2020/2021 kemarin.

Dari jumlah sebanyak itu, Tammy Abraham bahkan cuma sekali dimainkan penuh selama 90 menit. Sisanya, sebagai pemain pengganti. Bahkan pada laga-laga di pentas Liga Champions musim kemarin, Tammy Abraham tak sekalipun diberi kesempatan bermain.

Merujuk pada hal tersebut, Carlton Cole menyarankan kepada bomber berusia 22 tahun tersebut untuk tak buang-buang waktu bertahan di Stamford Bridge dan mempertimbangkan opsi untuk segera angkat kaki pada musim panas ini.


Baca Juga:


“Anda mencapai titik di mana harus tahu nilai diri Anda. Dia sudah pernah dipinjamkan dan bekerja sangat baik di Aston Villa, Swansea, dan kembali ke Chelsea, tampil dengan baik,” ungkap Carlton Cole seperti dilansir dari Metro.

“Mereka masih belum menghargainya dengan semestinya dan sesuai harapannya. Dia tidak bermain di bagian akhir musim lalu dan dia jelas tidak masuk rencana Thomas Tuchel karena tidak tampil di lapangan.” Cole menambahkan.

“Tuchel tidak menginginkannya dan kalau saya jadi dia, saya akan melihat opsi-opsi lain dan bilang ‘biarkan saya pergi dan menjadi tokoh utama di tempat lain’,” Cole menegaskan.

Untuk diketahui, Tammy Abraham sejatinya tidak kurang peminat pada bursa transfer musim panas ini. Menurut Talksport, ada West Ham United, Aston Villa, hingga Arsenal dikabarkan tertarik menggunakan jasa Tammy Abraham musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com