Tak Jadi Pilihan Radovic, Atep Tak Ingin Lawan Persib

0
385
Tak Jadi Pilihan Radovic, Atep Tak Ingin Lawan Persib

VivagoalLiga Indonesia – Setelah 10 musim berkostum Persib Bandung, Atep Rizal harus bersedih karena pelatih Miljan Radovic tidak memasukan dirinya dalam skuat Persib musim mendatang. Meski demikian Atep belum memastikan kemana akan berlabuh setelah dicoret.

“Saya pribadi belum tahu mau kemana, sementara masih berdiskusi dulu dengan keluarga. Saya jujur sangat sedih karena sudah 10 tahun identik dengan seragam Persib,” ujar Atep.

Atep yang saat ini berusia 33 tahun mengaku tak menyangka kariernya bersama Persib berakhir musim ini. Ia sendiri merasa dirinya masih bisa bersaing hingga beberapa tahun kedepan.

“Sebenarnya saya ingin terus bermain untuk Persib. Saya yakin masih bisa bersaing untuk beberapa musim kedepan,” tegasnya.

Baca Juga :  Alibi Solskjaer Setelah MU Dikalahkan Wolves

Sebagai pemain asli Jawa Barat, Atep sebenarnya berhasrat untuk bisa pensiun bersama Persib. Meski demikian, Atep berjanji tidak akan ikut bermain jika kelak tim barunya bertemu Persib.

“Tapi jika memang jalannya sudah begitu, ya saya berharap tidak main di Indonesia, karena saya tidak mau bertemu Persib. Berat jika harus jadi musuh di lapangan, karena saya terlanjur identik sebagai pemain Persib,” Atep menambahkan.

Atep yang mendapat julukan Lord dari bobotoh itu telah menunjukan kecintaan terhadap Maung Bandung. Sepuluh tahun berkostum Persib, Atep berhasil membawa Persib menjuarai Liga Super Indonesia tahun 2014 dan Piala Presiden edisi perdana.  

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here