Tak Kunjung Pulih Dari Cedera, Ghozali Siregar Mudik Ke Kampung Halaman - Vivagoal.com
Tak Kunjung Pulih Dari Cedera, Ghozali Siregar Mudik Ke Kampung Halaman

Tak Kunjung Pulih Dari Cedera, Ghozali Siregar Mudik Ke Kampung Halaman

Fido Moniaga - October 2, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengungkapkan kondisi terkini dari pemain sayap andalannya, Ghozali Siregar. Sebagaimana yang diketahui, Ghozali Siregar mengalami cedera saat Persib menghadapi Persipura Jayapura pada 23 September lalu.

Dan setelah kurang lebih dua pekan lamanya, Ghozali Siregar masih belum menunjukkan tanda-tanda bakal pulih dalam waktu dekat. Alhasil, ia pun diberikan izin untuk beristirahat di kampung halamannya, di Medan, Sumatera Utara.

Baca juga: Inilah Profil dan Prestasi Pelatih Baru Persija!

“Tuk sementara waktu, Ghozali biar di Medan dulu, karena toh dia juga tidak dapat mengikuti latihan. Kami minta dia tidak melakukan kegiatan yang bisa membuat aliran darahnya cepat karena itu bisa mempengaruhi matanya. Jadi, biar di rumah saja bersama keluarga, karena bisa lebih rileks.” jelas Rene Alberts.

Lebih lanjut, eks pelatih PSM Makassar tersebut mengatakan bahwa besar kemungkinan Ghozali baru bisa kembali bergabung dengan tim setelah masa jeda kompetisi, tepatnya setelah usai pagelaran fase kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sebagaimana yang diketahui, setelah menghadapi Madura United, Sabtu (5/10/2019), Persib baru akan kembali bertanding pada 19 Oktober mendatang dengan menjamu Persipura Jayapura.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com