Tak Mau Kalah, West Ham United Ikut Bersaing Dapatkan Niklas Sule - Vivagoal.com
Tak Mau Kalah, West Ham United Ikut Bersaing Dapatkan Niklas Sule
Sumber: ligaolahraga.com

Tak Mau Kalah, West Ham United Ikut Bersaing Dapatkan Niklas Sule

Catrine Mega - December 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Status Niklas Sule sampai saat ini masih belum temukan kejelasan. Jika akhirnya sang pemain akan dilepas dengan status free transfer di bursa transfer musim panas mendatang, West Ham United siap bersaing dapatkan bek tengah Die Roten ini.

Kontrak Sule akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Manajemen Bayern Munich sedang berusaha menegosiasikan kontrak baru, namun besar kemungkinannya Sule akan menolak perpanjangan kontrak tersebut karena ingin menjajal Premier League.

Sebelumnya Chelsea, Newcastle United, Liverpool, dan Tottenham Hotspurs sudah berbaris untuk memperebutkan Niklas Sule. Kini bertambah lagi klub yang ingin mendatangkan Sule ke klubnya, yakni West Ham United.

Tak tanggung-tanggung, The Hammers ingin mendatangkan sang pemain pada bulan Januari ini. Kabar ini disampaikan langsung oleh manajer West Ham, David Moyes.


Baca juga:


“Seorang pemain yang tampaknya mustahil kami dapatkan dan kontraknya akan habis musim panas ini. Newcastle jadi saingan kuat. Liverpool dan Tottenham juga tunjukkan ketertarikan mereka. Niklas Sule,” kata Moyes dilansir dari Bavarian Football Works.

“Dia bermain untuk Bayern Munich, ia sudah pernah menyatakan tak akan tanda tangani perpanjangan kontrak baru. Kesempatan terbuka bagi kami untuk memberikan penawaran di Januari nanti, walaupun lebih besar peluangnya bahwa kami bisa mendapatkannya musim panas mendatang.”

Peluang Sule meninggalkan Bayern Munich memang sangat besar. Meski demikian, manajemen Die Roten masih berusaha keras menahan sang pemain di Allianz Arena dan mengabarkan bahwa kelanjutan masa depan Sule akan diputuskan paling cepat Februari 2022 mendatang.

Jika Sule memang memutuskan untuk hengkang dari Bayern Munich, lebih baik jika Die Roten melepas Sule di bursa transfer musim dingin ini agar bisa mendapatkan keuntungan daripada melepasnya secara gratis di musim panas nanti. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com