Tak Nyaman di PSIS, Dua Pilar Mahesa Jenar Gabung Badak Lampung

0
122
Artur Bonai Tinggalkan PSIS

Vivagoal – Liga Indonesia – Badak Lampung FC secara resmi mengumumkan dua rekrutan anyarnya, Arthur Bonai dan Kelvin Wopi. Kedua pemain ini didatangkan dari PSIS dengan status free transfer. 

Kedua pemain yang sama-sama pernah membela Perseru Serui tersebut kabarnya diikat kontrak hingga Shopee Liga 1 2019 ini berakhir.

“Selamat datang Arthur dan Wopi selamat bergabung di keluarga besar Laskar Saburai BLFC. Semoga dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat Lampung,” tulis akun resmi instagram Perseru Badak Lampung FC.

Baca Juga: Bruno Matos Tagih Gaji ke Manajemen Persija Lewat Sosmed

Chief Executive Officer (CEO), Perseru Badak Lampung FC, Marco Gracia Paulo berharap kehadiran Kelvin dan Wopi mampu mengangkat performa BLFC di putaran kedua nanti.

“Ya, sebenarnya Arthur dan Wopi memang sudah kita incar dari awal musim. Karena mereka adalah bagian utama dari kerangka dasar tim Perseru Serui tahun sebelumnya.

Namun karena sudah lebih dulu sign dengan PSIS, maka kita monitor dulu situasinya. Jelasnya keduanya pemain ini sesuai dengan strategi dan skema bermain coach Milan Petrovic ,” ujar Marco dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here