Tak Selebrasi, Icardi Selangkah Lagi Tinggalkan Inter?

0
1410
Tak Selebrasi, Icardi Selangkah Lagi Tinggalkan Inter

Vivagoal Serie A – Bersama agennya, Icardi terlihat ikut menyaksikan pertandingan Inter Milan kontra Rapid Vienna. Namun yang ditangkap berbagai pihak bukan loyalitas namun pertanda sang pemain akan segera angkat kaki.

Sudah tiga pertandingan terakhir nama Mauro Icardi tak masuk dalam skuat Inter Milan. Hal tersebut dikabarkan imbas dari keputusan klub untuk melepas ban kapten dari lengannya dan menyerahkannya kepada Samir Handanovic.

Pihak Icardi sendiri terus mengatakan jika dirinya tengah cedera. Namun juga telah dibantah oleh manajemen klub dengan mengatakan sang pemain baik-baik saja. Publik pun melihat ada pertikaian antara klub dan Icardi terkait kontrak baru.

Baca Juga :  Kriteria Ideal Pelatih Pengganti Rene Alberts di PSM Makassar

Untuk mereda kabar buruk tersebut Icardi lantas turut hadir saat Inter menjamu Rapid Vienna dalam leg kedua babak 32 besar Europa League, Jumat (22/2) dini hari tadi. Bukannya mereda, namun anggapan publik terkait polemik Icardi dan Inter kian menjadi.

Dalam kemenangan 4-0 tersebut publik justru dibuat berandai-andai jika Icardi tengah menyiratkan kepergiannya dari Inter. Indikasi tersebut muncul setelah sang pemain mengenakan topi yang menyiratkan keinginannya.

Ditemani oleh Wanda Nara, Icardi tampak mengenakan sebuah topi baseball dengan kombinasi warna putih dan hitam. Pada muka topi tersebut terdapat gambar elang dengan tulisan ‘Freedom’, atau dalam bahasa Indonesia berarti ‘Kebebasan’.

Tak pelak publik menilai jika Icardi benar-benar ingin bebas dan meninggalkan Giuseppe Meazza pada musim panas mendatang.

Tidak hanya itu gelagat Icardi dan Wanda di laga tersebut tidak menunjukkan sedikitpun kegembiraan meski Inter menang besar. Keduanya sempat tertangkap kamera setelah penyerang Inter Milan, Matteo Politano, mencetak gol keempat di menit-menit akhir pertandingan.

Baca Juga :  Pemain Ini Sudah Terlalu Tua Untuk Skuat Madrid

Keduanya tampak dingin dalam menyambut gol mantan pemain Sassuolo tersebut. Lebih parahnya lagi, Icardi dan Wanda Nara tidak terlihat berselebrasi sama sekali.

Setelah pertandingan sendiri didapati jika sang pemain tak ikut masuk ke ruang ganti pemain untuk memberikan selamat pada tim. Hal tersebut diutarakan langsung oleh pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here