Tak Terima di Rendahkan, Neville Balas Kritikan Di Maria

0
1173

Vivagoal – Liga Inggris – Legenda Manchester United , Gary Neville melayangkan kritikan pedas pada Angel Di Maria. Menurutnya Ia lebih baik melihat pemain lain sebagai inspirasi dibandingkan membuat alasan.

Baru-baru ini Istri dari Di Maria membeberkan sebuah pernyataan yang cukup merendahkan, khususnya untuk Kota Manchester. Menurutnya sejak awal dirinya memang tak pernah mau Di Maria pindah ke Manchester United.

Mendengar hal tersebut, mantan Kapten United ini pun langsung meradang. Neville menilai Di Maria dan keluarganya itu hanya mencari alasan karena Ia tak mampu memberikan penampilan baik selama di Old Trafford.

Di Maria sendiri hengkang dari Real Madrid menuju United dengan mahar sebesar 75 juta euro atau sekitar 1,2 triliun rupiah pada tahun 2014 lalu. Awalnya, Di Maria digadang bakal menjadi sosok yang mengisi kekosongan seorang bintang nomor tujuh di United.

Sebenarnya kedatangan Di Maria kala itu cukup membuat Neville optimis Ia bisa kembali mengangkat prestasi tim. Namun, pada akhirnya Di Maria hanya bisa bermain satu musim saja dibawah komando Louis Van Gaal.

“Yang ingin saya katakan, kami mendengar kisah seperti ini dari waktu ke waktu, dimana ada pemain yang bermain membosankan, seperti yang dilakukan oleh Di Maria di Manchester United,”ujar Neville dilansir Goal.


Baca Juga:


“Dia sangat buruk dan (Padahal) saya memiliki ekspektasi dan semangat tinggi saat dirinya datang, karena klub merekrut pemain bintang. Dia tak pernah tertarik bermain sejak hari pertama.

Neville justru menyarankan Di Maria untuk melihat pemain lain seperti Sergio Aguero maupun Pablo Zabaleta di Manchester City. Menurutnya, mereka berdua mampu bersabar untuk terus menujukan kualitas terbaik di lapangan.

“Dia harus melihat ke sisi lain pada Sergio Aguero atau Pablo Zabaleta yang aman berada di Manchester dan tak terburu-buru untuk pergi,”ungkapnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here