Takluk dari BNEB, KAI Access Gagal Promosi

0
42
KAI

 VivagoalBPLKAI Access FC mengubur asa untuk meraih tiket promosi, usai dikalahkan BNEB FC. Bertanding di Progresif Arena pada pekan terakhir Liga 2 Bandung Premier League, Sabtu (16/11), KAI menyerah 4-2.

BNEB datang dengan skuat terbaiknya. Meski laga ini sudah tidak menentukan, BNEB tetap tampil serius. Hasilnya BNEB unggul lebih dulu lewat gol Aldo.

Beberapa menit kemudian, bomber andalan BNEB, Daud sukses gandakan keunggulan. Jelang turun minum, Pelatus turut catatkan nama di papan skor, dan ubah skor jadi 3-0.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Pada babak kedua, KAI coba bermain lebih agresif. Pasalnya pertandingan tersebut jadi partai penentu untuk mereka bisa promosi. Hasilnya, mereka mampu memangkas jarak lewat gol Andi.

Akan tetapi, BNEB berhasil kembali menjauh. Daud mencetak gol keduanya di laga ini, dan memastikan akhiri musim dengan catatan 18 gol.

Pada akhir laga, KAI mampu mencetak gol konsolidasi lewat kaki topskor Liga 2 Budi Hudini. Akan tetapi, torehan 20 gol Budi musim ini belum cukup untuk bawa KAI promosi. (REP)

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here