Taklukan Sadam FC, Andir Raih Kemenangan Penting

0
65
Sadam FC
Salah satu pemain Sadam FC saat bertanding beberapa pekan lalu. Di pekan ke-16 ini, Sadam terpaksa harus takluk dari Andir FC 0-2. (dok.BPL)

VivagoalBPLAndir FC meraih kemenengan penting di Liga 2 Bandung Premier League, Sabtu (2/11) pagi. AFC sukses menaklukan pesaing promosi mereka, Sadam FC.

Kedua kesebelasan sebenarnya bermain terbuka dari menit awal untuk segera membuka keunggulan.  Akan tetapi, buruknya penyelesaian akhir membuat babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Pada babak kedua, mereka coba memasukkan beberapa pemain dengan tipe menyerang. Hal tersebut membuat jumlah peluang di babak kedua mengalami peningkatan dari paruh pertama.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Andir pun sukses memecah deadlock pada pertengahan babak. Rais sukses mengirim bola, yang gagal diantisipasi kiper Sadam.

Sadam berusaha segera mencetak gol balasan. Namun, pertahanan Andir sukses membuat para penyerang Sadam frustasi untuk menciptakan gol penyama kedudukan.

Alih-aih memperkecil ketinggalan, Sadam malah kembali dibobol gawangnya sebelum laga usai. Ialah Ansor yang mampu menyontek bola dengan baik membuat Sadam menyerah 0-2.

Kemenangan ini membuat Andir terus menjaga asa menjadi juara. Sementara itu, posisi Sadam di zona promosi terancam tiga tim di bawah mereka.

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here