Tambah Jam Terbang, Youngster Persib Dijanjikan Dapat Menit Bermain Lebih

0
423
Tambah Jam Terbang, Youngster Persib Dijanjikan Dapat Menit Bermain Lebih

VivagoalLiga Indonesia –  Pelatih Kiper Persib, Gatot Prasetyo beranggapan bahwa Aqil Savik belum benar-benar memperlihatkan kemampuan yang ciamik di laga debutnya melawan Bali United, Jumat (26/7) malam.

Untuk diketahui, Aqil mencatatkan penampilan perdananya berkostum Maung Bandung saat diturunkan di babak kedua laga melawan Bali United menggantikan kiper I Made Wirawan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung. Sayang laga debut Aqil harus berakhir pahit karena gawangnya dibobol satu kali tepatnya pada menit 90+4 oleh Ilija Spasojevic untuk memastikan kemenangan Bali United menjadi 2-0.

Gatot menilai Aqil tidak terlalu bagus dalam mengawal gawang Persib di pertandingan tersebut. Hal itu dinilainya bisa jadi karena minimnya waktu bermain yang diberikan kepada kiper berusia 20 tahun tersebut. “Aqil sempat ada missed di lini belakang, tapi setidaknya dia sudah dapat kesempatan bermain, ya mudah-mudahan kepercayaan dirinya bisa naik,” ujar Gatot.

“Kalau secara mentality kan datangnya dari pengalaman bertanding. Jadi bagaimana dia menghadapi stres di atas lapangan, menghadapi target agar bisa cleansheet, ya mudah-mudahan bisa kami bantu dia berkembang lebih cepat.” sambungnya.

Baca Juga: Ghozali Optimis Persib Rengkuh Poin Penuh di Kandang Arema FC

“Apalagi ada senior-senior lain, pasti bersedia bantu dia. Jadi semua pemain harus saling membantu dan kami akan terus cari solusi agar Aqil percaya diri.” imbuh Gatot.

Selalu update pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here