Tanpa Messi dan Ronaldo, El Clasico Tetap Menarik - Vivagoal.com
Apa Jadinya Real Madrid Tanpa Karim Benzema?
Sumber : Bola.net

Tanpa Messi dan Ronaldo, El Clasico Tetap Menarik

Heri Susanto - October 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Musim ini, El Clasico yang mempertemukan Barcelona dan Real Madrid tak dilengkapi oleh Cristiano dan Lionel Messi. Meski demikian, Karim Benzema merasa laga kedua tim akan berlangsung seru.

Benzema merasa laga antara kedua tim tetap akan menarik lantaran Real Madrid dan Barcelona memiliki sejarah dan rivalitas yang panjang selama bertahun-tahun. Tensi laga kedua tim juga diklaim akan tetap tinggi meski tanpa ketiadaan dua sosok mega bintang tersebut.

“Bagi saya, itu masih sama. Ini tetap menjadi pertandingan terabik yang ada di sepakbola,” kata Benzema kepada ESPN. “Tidak masalah tentang siapa pemain yang ada di sana, yang telah pergi atau yang akan bergabung. Real Madrid vs Barcelona adalah sejarah.”

“Selalu ada perubahan, mulai dari [Zinedine] Zidane, Ronaldinho, Ronaldo, hingga [Samuel] Eto’o. Tapi Real Madrid vs Barcelona akan selalu menjadi Real Madrid vs Barcelona.”


Baca Juga:


Meski saat ini Barcelona tengah terseok di papan klasemen. Benzema meniai laga yang akan dihelat pada 24 Oktober mendatang di Camp Nou tetap akan berjalan menarik karena peringkat di klasemen tak akan menentukan hasil dari El Clasico.

“Tidak pernah ada momen yang baik untuk bertanding melawan mereka,” tambah Benzema. “Sebuah tim seperti Barcelona atau tim papan atas mana pun, mereka dapat memiliki permainan yang buruk dan kemudian bangkit kembali.”

“Ini adalah pertandingan yang tidak bisa kami anggap enteng, bahkan jika mereka belum bermain bagus sejauh ini,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com