Tampil Gemilang, Kembaran De Bruyne Disodori Kontrak Jangka Panjang

0
2033
Tampil Gemilang, Kembaran De Bruyne Disodori Kontrak Jangka Panjang

Vivagoal Liga Inggris Penampilan pemain yang disebut cukup mirip secara fisik dengan Kevin De Bruyne, Oleksandr Zinchenko pada musim ini berbuah manis. Manchester City menghadiahi pemain Ukraina ini dengan kontrak jangka panjang selama lima tahun ke depan.

Bedasarkan laporan The Sun yang dilansir vivagoal, Zinchenko baru saja menambah masa baktinya Rabu (19/5) waktu setempat. Pelatih City, Pep Guardiola disebut sangat menyukai permainan Zinchenko di pos fullback kiri. Dirinya sukses mengemban peran yang sejatinya di isi oleh Benjamin Mendy.

Nama yang disebut terakhir memang lebih sering berkutat dengan cidera di musim 2018/19 kemarin. Pos Mendy sendiri di isi oleh Fabian Delph dan Zinchenko secara bergantian. Namun seiring berjalannya waktu, pemain Ukraina lebih sering mengisi starting line up dibandingkan dengan eks Aston Villa tersebut.

“Sangat sulit mengekspresikan diri saat menandatangani kontrak baru. Klub ini memberikan semua yang pemain butuhkan untuk mengembangkan dan mengimprovisasi permainan. Jadi, bertahan disini dalam lima tahun ke depan merupakan sebuah kebanggaan,” ungkapnya pada The Sun.

Baca Juga: 5 Fakta Resep Manchester City Raih Treble Winners

Menurutnya, musim ini Manchester City bermain sangat baik.bia pun sukses menjadi bagian dari sejarah City yang sukses merengkuh treble domestik. Namun pemain yang menggunakan nomor 35 ini mengakui telah melupakan hal tersebut dan mencoba untuk fokus menatap musim baru.

Di lain kesempatan, Direktur Teknik Manchester City Txiki Begiristain mengungkapkan rasa senangnya atas kontrak baru yang diterima Zinchenko. “Oleksandr telah membuktikan dirinya sebagai pemain yang baik dalam dua musim terakhir. Ia pantas mendapatkan kontrak baru,” paparnya.

Sekedar catatan, Zinchenko sendiri merupakan pemain kedua setelah Kyle Walker yang memperpanjang masa baktinya bersama The Cityzen. Sebelumnya, Walker telah melakukan hal yang sama. Ia akan tetap menjadi bagian dari skuat asuhan Pep Guardiola hingga musim 2024 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here