Tampil Impresif di Laga Perdana, Artur Gevorkyan Tetap Membumi - Vivagoal.com

Tampil Impresif di Laga Perdana, Artur Gevorkyan Tetap Membumi

Heri Susanto - May 22, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Debut Artur Gevorkyan bersama Persib di laga pembuka Shopee Liga 1 2019 langsung menjadi buah bibir. Pemain asal Turkmenistan ini tampil impresif dengan sumbagan sepasang golnya kala Persib menghancurkan Persipura dengan skor 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5) lalu.

Meski tampil memukau, Artur enggan disebut sebagai bintang pertandingan. “Sejujurnya saya suka (disebut sebagai pemain bintang dalam laga tersebut) tapi jangan terlalu berlebihan. Yang terpenting, kebersamaan tim harus selalu terjaga dan Persib menjadi (bisa) juara, semua pemain bisa menjadi bintang di tim ini,” ungkapnya.

Ia pun mengaku tak terlalu mempersoalkan berapa gol yang bisa dicetaknya dalam laga-laga mendatang. “Yang jelas. Saya selalu ingin Persib menang. Saya akan senang jika hal itu terjadi,” ungkapnya.

Bak mendapat Durian runtuh, dwi gol Artur ke gawang Mutiara Hitam pun berbuah manis. Pelatih anyar Turkmenistan Ante Mise, langsung memasukan namanya dalam skuat laga persahabatan. Terkait lawan yang akan dihadapi negaranya, Artur mengaku masih belum tahu.

[irp]

“Saya cukup senang bisa kembali memperkuat Timnas. Kami punya pelatih baru di Tim Nasional. Kami akan melakukan beberapa laga uji coba di Dubai,” ungkapnya.

Dalam waktu dekat, Persib akan kembali bertanding melawan Semen Padang, 29 Mei nanti. Dalam laga tersebut, Maung Bandung akan bertindak sebagai tim tamu. Setelah laga, rencananya pemain 34 tahun ini baru akan bertolak ke Turkmenistan guna mengikuti pemusatan latihan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com