Tanding Tanpa Penonton, Pelatih Persebaya Ingatkan Hal Ini

0
97
Persebaya

Vivagoal – Liga Indonesia  – Kerusuhan yang terjadi di Gelora Bung Tomo saat Persebaya bertanding dengan PS Sleman berbuntut panjang. Bajul Ijo terpaksa tanding tanpa penonton di sisa laga Shopee Liga 1 2019. 

Pelatih anyar Persebaya, Aji Santoso pun buka suara soal hukuman Komisi Disiplin pada Green Force. Meski menyangkan keputusan tersebut, Aji menyerahkan pada manajemen soal kelanjutan sanksi tersebut.

“Kalau melihat keputusan Komdis, hukman sampai akhir musim tidak ada penonton tentunya sangat disayangkan. Keputusan ini menurut saya agak berat, karena artinya ada sembilan laga sisa Persebaya bakal bermain tanpa penonton.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Kalau manajemen mau banding itu terserah mereka, yang jelas ini harus bisa menjadi pelajaran bagi Persebaya ke depan, begitu juga untuk para suporter,” kata Aji.

Menurutnya meski bertanding tanpa penonton dan didenda 200 juta rupiah, dia meminta para pemainnya agar tetap fokus. Apalagi sembilan laga tanpa dukungan bonek, dia berharap penggawa Persebaya tidak mengalami penurunan performa.

“Tapi para pemain jangan menurun, kami harus terus tampil maksimal untuk mendapat hasil terbaik di akhir musim.

“Saya selalu sampaikan kepada pemain, sudah menjadi keputusan kita akan main tanpa suporter.Jadi apapun keputusan dari federasi harus kita hormati. Sekali lagi, terpenting tidak boleh karena itu performa menurun. Tetap jaga fighting spirit,” Aji menuturkan.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here