Tanggapan Arteta Akan Kans Arsenal Dapatkan Gabriel Jesus - Vivagoal.com
Arsenal Mundur Dari Perburuan Gabriel Jesus
Sumber: Detiksport

Tanggapan Arteta Akan Kans Arsenal Dapatkan Gabriel Jesus

Daniel Nugraha - May 12, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kedatangan Erling Haaland ke Manchester City bisa berdampak pada kepindahan Gabriel Jesus ke Arsenal. Rumor ini sendiri akhirnya mendapatkan tanggapan dari Mikel Arteta, pelatih Arsenal.

Seperti yang diketahui kedatangan Erling Haaland ke Man City menjadi salah satu berita paling hangat saat ini. Dan dapat dipastikan itu akan mengubah tatanan formasi dalam starter XI dari skuat Man City ke depannya.

Juventus Seriusi Perburuan Bintang Manchester City
(Photo: AFP Photo via Media Indonesia

Salah satu pemain yang saat ini cukup gelisah dengan kedatangan Haaland tidak lain adalah Gabriel Jesus. Sebelumnya, ia sendiri harus bersaing dengan Sergio Aguero, dan dengan kepergian Aguero ia masih harus bersaing dengan Julian Alvares.


Baca Juga:


Sialnya, sekarang Erling Haaland juga datang ke Man City yang dipastikan akan memotong jam bermain Jesus. Hal ini dapat dipastikan membuat Jesus makin berpikir untuk hengkang dari City demi mendapatkan waktu bermain.

Salah satu klub yang dikabarkan tertarik dengan Jesus adalah Arsenal. Hal ini dikarenakan Arsenal sedang mencari pemain striker untuk skuat mereka dikarenakan Eddie Nketiah dan Alexandre Lacazette akan cabut dari Emirates stadium.

Mikel Arteta sendiri akhirnya memberikan tanggapannya akan kemungkinan tersebut dikutip dari metro.co.uk. “Anda tahu bahwa saya tak berbicara mengenai soal pemain yang tak bersama kami saat ini,”Tegas Arteta. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com