Tanggapi Kritik, Marsch Blak-Blakan Soal Posisi Benjamin Henrichs - Vivagoal.com
Tanggapi Kritik, Marsch Blak-Blakan Soal Posisi Benjamin Henrichs
Benjamin Henrischs – Vivagoal

Tanggapi Kritik, Marsch Blak-Blakan Soal Posisi Benjamin Henrichs

Catrine Mega - October 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pelatih RB Leipzig Jesse Marsch mengomentari keluhan yang dilontarkan oleh pemain belakangnya, Benjamin Henrichs.  Bek asal Jerman itu sebelumnya merasa kurang dapat kesempatan bermain dari Marsch sepanjang musim ini.

Mendengar keluhan soal kesempatan bermain dari Benjamin Henrich,  Jesse Marsch akhirnya memberikan penjelasan. Ia mengaku bahwa Henrichs dan dirinya sudah berbicara langsung terkait keluhannya kepada media beberapa waktu lalu.

Marsch mengatakan bahwa ia sama sekali tidak mengambil hati atas keluhan dari bek Leipzig tersebut. Tetapi Marsch merasa Henrichs terlalu banyak berbicara dengan media dan mengunggahnya di sosial media tentang kondisinya saat ini.

“Saya sudah banyak berbicara dengan ‘Benni’,” kata Marsch kepada pers.

“Menurut pendapat saya, dia telah berkomunikasi terlalu banyak melalui media sosial dan dengan media. Itu keputusannya, saya tidak ambillah secara pribadi.”

Terlepas dari apapun kondisi yang dialami oleh Henrich, Marsch mengaku bahwa Ia selalu memberikan dukungan untuk pemain 24 tahun itu. Marsch menyebut kondisi dari Henrich ini karena Ia mengalami cedera saat membela Timnas Jerman U-23 di Olimpiade lalu.


Baca Juga:


“Saya mendukungnya ketika dia bertanya kepada saya apakah dia bisa ambil bagian di Olimpiade. Tetapi kemudian dia kehilangan waktu penting bersama tim di pramusim sebagai akibatnya dan kemudian cedera,”tambah Marsch.

Marsch bahkan sempat blak-blakan mengomentari posisi Henrich di dalam tim. Ia merasa masih belum mengenal gaya permainan Henrich di atas lapangan.

“Saya berbicara dengannya tiga atau empat minggu lalu di mana saya mengatakan kepadanya: ‘Jujur, saya tidak yakin apa kualitas Anda dan seberapa banyak Anda dapat membantu tim kami’. Saya hampir tidak mengenalinya kecuali dari sesi latihan kami,” ungkapnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com