Tanpa Melakukan Transfer, Chelsea Sudah Dapatkan Pengganti Hazard

0
280
Tanpa Melakukan Transfer, Chelsea Sudah Dapatkan Pengganti Hazard

Vivagoal Liga InggrisChelsea hampir pasti kehilangan sosok Eden Hazard. Sang pemain disebut telah melakukan kesepakatan bergabung dengan Real Madrid. Menurut David Luiz, Chelsea sudah mendapatkan pengganti sepadan Hazard tanpa melakukan transfer.

Menurut Luiz, sosok Callum Hudson-Odoi merupakan pemain yang pas untuk menjadi suksesor Hazard. Pemain berambut kriwil itu menilai Hudson-Odoi bisa menyamai level Hazard dalam beberapa tahun ke depan.

“Kami memiliki beberapa pemain yang bisa menggantikan Hazard. Callum salah satunya. Ia merupakan pemain muda berbakat. Saya yakin suatu hari nanti ia akan menyamai permainan Hazard,” ungkapnya kepada ESPN.

Luiz pun menambahkan Callum bisa melakukan apa saja namun pemain didikan akademi Chelsea tersebut masih mempunyai satu permasalahan. “Ia sudah memulai segalanya di usia muda. Cerita baru untuknya akan dimulai musim depan. Namun ia masih punya masalah cidera. Saat hal itu selesai, ia akan mengembangkan permainannya kelak,” tambah Luiz.

[irp]

Hudson-Odoi sendiri memang merupakan pemain bertalenta tinggi. Sejak memulai debutnya bersama the Blues musim ini, ia langsung menyita perhatian dengan torehan 29 penampilan bersama Chelsea di semua ajang. Tak hanya itu, pemain keturunan Ghana ini juga turut menyumbangkan 6 gol serta 7 assistnya untuk the Roman Emperor.

Beberapa waktu lalu bahkan tersirat kabar jika Bayern ingin membawanya ke Allianz Arena. Bahkan, Die Rotten telah menyiapkan dana besar untuk meminangnya. Chelsea pun harus berusaha keras menjaga sang wonderkid mengingat kontrak Hudson-Odoi hanya tersisa setahun lagi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here