Tantang Persela, Robert Alberts Fokus Jaga Mental Persib - Vivagoal.com
Persib Sering Seri, Robert Albert Beri Penjelasan
Sumber: Pikiran Rakyat

Tantang Persela, Robert Alberts Fokus Jaga Mental Persib

Arie Lihardo - November 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts berupaya menjaga mentalitas skuatnya jelang menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan Seri 2 BRI Liga 1 2021/22.

Diketahui, laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (4/11) esok hari tersebut merupakan laga pamungkas Persib di Seri 2. Untuk itu, Robert fokus menjaga mental anak asuhnya demi menjaga momentum tak terkalahkan.

“Bukan hal yang mudah untuk pemain selalu berada di hotel dan jauh dari keluarganya. Satu yang yang perlu ditekankan adalah mentalitas akan selalu jadi bagian dalam pertandingan,” kata Robert dikutip dari laman resmi klub.


Baca Juga:


Robert cukup yakin timnya bisa meraih hasil maksimal melawan Persela. Jika itu terjadi, Maung Bandung sukses menyapu bersih laga Seri 2 dengan kemenangan.

“Kami selalu optimistis. Tapi di sepakbola, Anda bisa menang, imbang, atau kalah. Tapi sejauh ini kami sudah bekerja dengan baik di sepuluh pertandingan. Kami nantikan laga melawan Persela,” tambahnya.

Saat ini, Persib berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 musim ini. Wander Luiz dan kolega hanya terpaut tiga angka dari Bhayangkara FC selalu pemuncak klasemen sementara.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com