Targetkan Banyak Trofi, Begini Kata Modric

0
29
Modric

VivagoalLa Liga – Real Madrid harus puas puasa gelar di musim 2018/19 lalu. Tapi musim ini, dengan tambahan nama-nama baru, gelandang El Real, Luka Modric tak ragu menargetkan banyak trofi bersama Zinedine Zidane. 

Usai ditinggal Cristiano Ronaldo, Los Blancos seolah tanpa arah. Mereka bahkan harus bertekuk lutut dari Ajax Amsterdam lewat agregat 3-5, usai menang 1-2 lebih dahulu di ajang Liga Champions. 

Di Liga domestik, Madrid harus puas duduk di posisi ketiga klasemen dengan 68 poin. Mereka berselisih delapan angka dari Atletico Madrid di posisi kedua dan tertinggal 19 angka dari Barcelona yang keluar sebagai juara.

Modric dan Pemain Baru Madrid

Evaluasi telah dilakukan, Madrid berambisi memperbaiki keboborokan mereka musim lalu dengan mendatangkan banyak pemain top. Lima pemain bintang tak ragu mereka daratkan. 

Tercatat, Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy dan Rodrygo Goes diboyong ke Santiago Bernabeu untuk mendompleng prestasi Los Blancos di musim 2019/20.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Eden Hazard jadi pemain termahal setelah dibeli dari Chelsea dengan banderol mencapai 100 juta euro. Perubahan pun mulai terlihat. Madrid belum tersentuh kekalahan dari delapan laga di ajang La Liga Spanyol musim ini. 

Mereka bahkan memuncaki klasemen La Liga saat ini dengan 18 poin. Dimana skuat asuhan Zidane tersebut belum sekalipun kalah dengan meraih lima menang dan tiga kali imbang.

Modric Optimis

Melihat performa timnya musim ini, pemenang Ballon D’or 2019, Luka Modric optimis Madrid bisa mendapat banyak trofi musim ini. Apalagi permobakan skuat Madrid dirasa berimbas pada performa mereka di atas lapangan.

“Dibandingkan musim lalu, kami punya skuat yang sangat bagus dan cukup kompetitif untuk bisa bersaing di kompetisi Eropa. Kami yakin bisa memenangkan semua gelar yang diperebutkan.

“Kompetisi baru saja dimulai dan kami memang sempat kehilangan beberapa poin penting di laga-laga awal, tapi kami punya skuat yang bagus dan situasi akan terus membaik,” ucap Modric dilansir dari AS.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here