Tatajongan FC Berambisi Juarai Bandung Premier League - Vivagoal.com
Tatajongan Berambisi Juarai Bandung Permier League
Para Pemain Tatajongan FC merayakan gol di Bandung Premier League (dok.BPL)

Tatajongan FC Berambisi Juarai Bandung Premier League

Dimas Sembada - July 16, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBPLSetelah dua musim beruntun sukses masuk empat besar Bandung Premier League. Tatajongan FC berhasrat meraih gelar juara Liga 1 di musim ke-3 ini.

Liga 1 BPL Season 3 resmi bergulir pada Minggu (14/7/2019) lalu di Progresif Arena Bandung.  Total 18 tim amatir bersaing untuk merebut trofi juara demi menjadi tim amatir terbaik di Bandung. Beberapa tim bahkan melakukan persiapan serius termasuk Tatajongan FC.

Berstatus sebagai tim langganan yang tak pernah absen di setiap gelaran BPL , Tatajongan selalu tampil konsisten di setiap musimnya. Pada musim perdana, mereka berhasil duduk di peringkat keempat. Sementara itu pada musim kedua,  tim yang dihuni beberapa alumni Universitas Padjajaran itu sukses naik ke peringkat ketiga.

Meski demikian, Tatajongan pada pekan perdana kemarin harus puas bermain imbang 2-2 kontra A76 FC. Meski mendapat hasil kurang memuaskan staf pelatih dan para pemain Tatajongan tetap optimis bisa menjadi juara Liga 1 BPL musim ini.

Baca Juga :  A76 Tahan Imbang Tatajongan FC

“Target yang pasti juara. Dari dua musim sebelumnya kami harus meraih peningkatan,” ujar Annasa Fajar Gumilang, kapten Tatajongan.

Lebih lanjut, Annasa mengaku timnya percaya diri karena memiliki persiapan yang matang. Pihaknya pun tak ragu mengusung target tinggi karena sudah melakukan banyak perubahan, baik di dalam maupun luar lapangan.

“Musim ini lebih percaya diri juga dengan kedalaman skuad. Persiapan [musim ini] lebih matang, karena baru musim ini ada latihan khusus tim BPL. Sebelum itu, kami latihan bersama member-member lain yang tidak masuk tim inti BPL. Jadi digabung, itu pun latihannya hanya sekadar fun football,” tambah Annasa.