Tawaran Selangit Man United Tuk Ansu Fati Ditolak Barcelona

0
79
Gemilang di Barcelona, Ansu Fati Belum Bisa Jadi Motor Serangan Timnas Spanyol
Ansu Fati. Sumber: Sky Sports

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United mengajukan proposal senilai Rp2.6 triliun kepada Barcelona untuk Ansu Fati. Namun tawaran itu langsung ditolak mentah-mentah oleh klub asal Catalan tersebut.

Ansu Fati yang menjalani promosi dari La Masia pada musim 2019/20 lalu berhasil mencuri perhatian. Ansu Fati tercatat berhasil mengemas tujuh gol dari 24 laga di La Liga. Ia juga berhasil mencetak satu gol dari lima kesempatan tampil di Liga Champions. Sebuah catatan gemilang untuk pemain berusia 17 tahun.

Dilansir dari Radio Catalunya, Manchester United kepincut memboyong Ansu Fati ke Old Trafford. Bahkan, Setan Merah diklaim menjadikan Ansu Fati sebagai target utama jika gagal membawa Jadon Sancho.

Dalam laporan tersebut dikatakan jika United telah mengajukan tawaran dengan nilai yang sangat tinggi. Proposal transfer yang diajukan ke pihak Barcelona mencapai angka 150 juta euro [sekitar Rp2.6 triliun], di mana 25 juta euro diantaranya akan dibayar dalam bentuk bonus.

Namun tawaran tersebut tidak mendapat respon positif dari Barcelona. Klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut tidak punya niat untuk melepas salah satu aset besar mereka. Terlebih, performa Ansu Fati terus meningkat.


Baca Juga:


Dalam kontraknya saat ini, Ansu Fati memiliki klausul sebesar 170 juta euro. Klausul tersebut dipercaya akan semakin tinggi di mana Barcelona berniat memperbarui kontraknya dengan klausul mencapai 400 juta euro.

Ansu Fati juga kembali membuktikan kualitasnya. Pada laga pembuka La Liga melawan Villarreal akhir pekan lalu, Ansu Fati berhasil mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here