Tawaran Tuk Koulibaly Ditolak, MU Pusing Cari Bek Tengah

0
125
Koulibaly

Vivagoal Liga Inggris – Harapan Manchester United untuk bisa merekrut Kalidou Koulibaly harus pupus. Hal ini setelah tawaran selangit yang mereka layangkan ditolak oleh pihak Napoli.

Manchester United sendiri tengah dipusingkan untuk segera mengamankan bek tengah mumpuni. Hal ini tidak lepas dari performa buruk lini pertahanan mereka pada musim lalu. Buktinya cukup jelas dengan 54 kebobolan dalam satu musim kompetisi di Premier League.

Baca Juga :  Inter Milan Tersungkur di Giuseppe Miaza

Nama terdepan yang terus dikaitkan dengan Manchester United adalah Koulibaly. Usianya yang matang untuk seorang bek dan juga kemampuan yang dimiliki dinilai pantas untuk mengawal lini pertahanan Setan Merah musim depan.

Dikutip dari Gazzetta, United telah melayangkan tawaran mahal kepada Napoli untuk bisa membeli Koulibaly. Sayang Napoli memberi respon negatif atas proposal yang mereka berikan.

Disebutkan jika Manchester United sudah mengajukan penawaran sangat mahal yakni 110 juta euro. Nilai tersebut kurang lebih setara dengan Rp 1,7 triliun. Cukup untuk membuat Koulibaly jadi bek termahal di dunia. Namun Napoli sudah menolak penawaran tersebut.

Kabarnya, Koulibaly punya klausul yang bisa memaksanya pindah dari Napoli jika ada klub yang bersedia menebus kontraknya. Hanya saja, klausul tersebut baru akan aktif pada tahun 2020 atau setidaknya pada Januari tahun depan.

Baca Juga :  Beto Ingin Madura United Tetap Tampil Tajam Di Markas Persebaya

Atas kegagalan tersebut, Manchester United disebut siap mencari pengganti. Dikabarkan mereka sudah mengalihkan pandangannya pada bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt.

Usianya yang masih 21 tahun disebut akan menjadi proyek jangka panjang Setan Merah. Hanya saja mereka harus bersaing ketat dengan Liverpool dan Barcelona yang tentunya lebih menarik bagi pemain asal Belanda tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here