Tawaran United untuk Gelandang Inter Resmi DItolak

0
282
Tawaran United untuk Gelandang Inter Resmi DItolak

Vivagoal Serie A – Manchester Untied sudah membuka penawaran untuk meminjam Matias Vecino guna melapis lini tengah mereka. Namun sayang, tim pemilik gelandang asal Uruguay, Inter Milan menolak proposal yang diajukan United.

Baik Inter dan United memang tak menemui kata sepakat untuk beberapa poin terkait kepindahan sang pemain. Vecino memang ditargetkan untuk mengisi pos tengah United karena Setan Merah hanya memiliki sosok Fred dan Nemanja Matic di lini tengah. Sepasang pemain kunci United, Scott McTominay dan Paul Pogba tengah menepi karena cedera.

Baca Juga: Aroma Premier League di Tubuh Inter Makin Kuat Pasca Kedatangan Anak Hilang Chelsea

Sejauh ini, Vecino  memang merupakan pemain yang diandalkan Conte untuk megarsir lini tengah Inter di bawah asuhan Antonio Conte. Namun keadaan bisa saja berubah andai Inter resmi mendaratkan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur di bursa Januari ini.

Selain Vecino, United juga santer dikabarkan membidik dua gelandang elit yakni Saul dan Bruno Fernandes. Terkait nama pertama, United belum membuka penawaran resmi. Sementara untuk Fernandes, Setan Merah siap membuka proposal penawaran baru kepada Sporting guna membawa sang pemain ke Inggris.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here