Erick Thohir Akan Wawancara 3 Calon Dirtek PSSI di Qatar
Sumber: PSSI

Erick Thohir Akan Wawancara 3 Calon Dirtek PSSI di Qatar

Muhammad Ilham - April 20, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir, dikabarkan akan mewawancarai tiga calon Direktur Teknik (Dirtek) di Doha, Qatar. Alasan melakukan pertemuan dengan masing-masing calon di sana karena jarak Indonesia terlalu jauh.

Pada saat acara HUT PSSI ke-94, Jumat (19/4) sore WIB, di Menara Danareksa, Jakarta, Erick Thohir angkat bicara mengenai kelanjutan calon Dirtek PSSI. Dirinya mengatakan akan melakukan wawancara dengan tiga calon Dirtek PSSI di Doha, Qatar, pada Minggu (21/4) mendatang.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vivagoal (@vivagoal)

Tanggal tersebut bersamaan dengan pertandingan ketiga grup A Piala Asia U-23 2024 antara Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Yordania U-23. Kemungkinan besar, calon Dirtek PSSI yang baru juga ikut menonton pertandingan tersebut.


Baca Juga:


“Salah satu nanti tanggal 21 April pagi saya akan wawancara beberapa Dirtek di Doha, Qatar. Ada tiga, kebetulan ada yang dari Eropa, jadi lebih dekat di sana, kalau ke sini (Indonesia) jauh,” kata Erick Thohir kepada para wartawan.

Erick Thohir Akan Wawancara 3 Calon Dirtek PSSI di Qatar
Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri.
Foto: VIVAGOAL/Muhammad Ilham

Saat ini, kursi Dirtek PSSI sedang kosong. Sebelumnya, pria asal Jerman, Frank Wormuth, menjabat posisi tersebut. Namun, dirinya mengundurkan diri setelah Timnas Indonesia U-17 tampil di Piala Dunia U-17 2023 yang dilaksanakan di Indonesia.

Sebelum Frank Wortmuth, Indra Sjafri, menjabat posisi Dirtek PSSI. Namun, saat ini ia lebih fokus untuk menjalani peran barunya sebagai pelatih Timnas Indonesia U-20.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com