Tiga Tim Premier League Tertarik Amankan Penyerang Union Sanit-Gilloise, Siapa?
Sumber: Twitter Ekrem Konur

Tiga Tim Premier League Tertarik Amankan Penyerang Union Sanit-Gilloise, Siapa?

Rizal Saleh - April 14, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Penyerang Union Saint-Gilloise, Mohamed Amoura masuk dalam bidikan tiga tim Premier League di bursa musim panas mendatang. Tottenham Hotspur, Wolverhampton dan West Ham United tertarik mengamankan pemain Alzajair itu.

Laporan dari Spurs Web mengonfirmasi jika Ange Postecoglou ingin menambah daya gedor skuatnya di musim depan. Spurs memang masih memiliki peluang mentas di Liga Championss musim depan dan Amoura pun dibidik untuk hadir dalam skuatnya.

Soal kapastias, pemain 22 tahun saat ini menjadi salah satu sosok yang lumayan produktif di Liga Belgia. Ia sudah mendulang 22 gol di lintas kompetisi bersama Saint-Gilloise di lintas kompetisi dalam 39 laga yang dimainkan. Dalam periode serupa, ia juga sempat mendulang 6 assist bagi timnya.

Tiga Tim Premier League Tertarik Amankan Penyerang Union Sanit-Gilloise, Siapa?
Sumber: Twitter Transfer News Central

Tak hanya Spurs, berbagai tim Premier League mulai dari West Ham dan Wolves tertarik mengamankan jasanya. Di luar Inggris, beberapa tim dari Prancis dan Jerman juga ingin mendaratkan penyerang muda potensial itu.


Baca Juga:


Saat ini, ia masih terikat kontrak hingga 2027 mendatang. Seiring panjangnya kontrak sang pemain, tim peminat harus mengeluarkan dana yang lumayan besar guna membawa jasanya keluar dari Belgia.

Khusus Spurs, mereka memang membutuhkan pemain seperti Amoura untuk mendulang banyak gol. Pasalnya, pefrorma Richarlison di lini depan tak bisa terlalu diharapkan. Ia tak mampu menjadi predator berbahaya di depan mulut gawang. Pemain asal Brasil baru mendulang 11 gol dari 28 laga yang dimainkan di lintas kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com