Gabriel Slonina
Sumber: Bola.net

Real Madrid Dekati Kiper MLS Team Chicago Fire

Daniel Nugraha - June 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Kiper MLS Team Chicago Fire yaitu Gabriel Slonina yang baru berumur 18 tahun bulan mei Kemarin. Kini menjadi salah satu target dari klub raksasa La Liga yaitu Real Madrid.

Gabriel Slonina sendiri bermain untuk MLS Team Chicago fire dan merupakan pemain tim nasional Amerika Serikat U-20. Dilansir dari laporan pakar transfer Eropa Fabrizio Romano, diketahui apabila Madrid cukup tertarik dengan sang kiper karena beberapa faktor.

Faktor pertama yang membuat Madrid tertarik adalah karena tinggi sang kiper muda yang hampir mencapai 2 meter atau 1,93 meter. Tak hanya itu faktor kedua yang membuatnya sangat menarik adalah karena ia memiliki kemampuan mengendalikan bola dengan apik.

Real Madrid Tertarik Amankan Bintang Muda MLS, Siapa?
Sumber: Goal

Real Madrid sendiri sebenarnya bukan satu satunya klub yang menginginkan jasa pemain internasional Amerika tersebut. Karena Chelsea dari Liga Primer Inggris juga sempat tertarik untuk mengamankan jasanya, bahkan hampir memberikan tawaran kontrak.


Baca Juga:


Akan tetapi karena sanksi dari pemerintah inggris terhadap mantan pemilik Chelsea Roman Abramovich. Maka mau tak mau pendekatan itu harus berhenti secara sepihak.

Kini Real Madrid menjadi yang terdepan untuk bisa mengamankan jasa kiper muda Chicago Fire tersebut. Di sisi lain, agen Slonina yaitu Jaime Garcia sendiri juga berharap Chicago fire bisa membuat kesepakatan dengan Real Madrid untuk transfer kliennya tersebut.

“Kami berharap, Chicago bisa membuat kesepakatan dengan Real Madrid, untuk mewujudkan impian Gabriel bermain di klub impiannya, ia telah berjuang keras dan sosok yang luar biasa. Dengan segala hormat terhadap klub lain, kami sangat terhormat dengan tawaran mereka, namun kamu tak bisa berkata tidak dengan real Madrid.”Pungkas sang agen.(RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com