Dortmund vs Hoffenheim: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming
Dortmund vs Hoffenheim: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming

Dortmund vs Hoffenheim: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming

Catrine Mega - February 24, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaBorussia Dortmund akan menjamu TSG Hoffenheim pada lanjutan spieltag ke-23 Bundesliga, Minggu (25/2) malam WIB. Kedua tim sedang dalam tren yang bertolak belakang jelang laga akhir pekan ini.

Dortmund sukses memperpanjang tren tanpa kekalahannya pasca bermain imbang 1-1 kontra PSV Eindhoven pertengahan pekan lalu di leg pertama 16 besar Liga Champions. Sejak membuka kembali musim kompetisi di tahun 2024, die Borussen belum terkalahkan dalam tujuh laga terakhir.

Dortmund vs Hoffenheim: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming
Sumber: Twitter/Borussia Dortmund

Dengan catatan empat kemenangan dan tiga hasil imbang, Dortmund sedang dalam jalur positif untuk merebut kemenangan di laga mendatang. Pasukan Edin Terzic bahkan tercatat membukukan 15 gol dan kebobolan hanya tiga gol.

Duduk di peringkat empat klasemen sementara Bundesliga, Black and Yellow sudah mengumpulkan 41 angka. Meski masih mampu bersaing mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan, peluang Dortmund memenangkan gelar Bundesliga musim ini hampir pasti tertutup dengan margin dua puluh angka dari Bayer Leverkusen di puncak klasemen sementara.


Baca juga:


Hoffenheim akan bersua ke Signal Iduna Park usai mencatatkan delapan laga tanpa kemenangan. Mencatatkan empat hasil seri serta empat kekalahan, Hoffenheim kini duduk di peringkat sembilan, terlempar dari zona Eropa.

Pasukan Pellegrino Matarazzo hanya terpaut enam angka dari Eintracht Frankfurt di peringkat enam. Margin ini belum menutup peluang die Kraichgauer untuk mengamankan tiket ke kompetisi Eropa musim depan.

Meski demikian, Hoffenheim harus segera mengakhiri tren tanpa kemenangan yang sedang dialami tim. Sayangnya kemenangan jadi hal yang sulit direngkuh pasukan Matarazzo saat menghadapi Dortmund.

Hoffenheim terakhir kali menang dari Dortmund pada Juni 2020 lalu. Sementara dari enam pertemuan terakhir, Black and Yellow sukses menyapu bersih pertemuannya dengan Hoffenheim. Menilik catatan tersebut, tentunya Dortmund lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan mendatang.

Prediksi Susunan Pemain

Borussia Dortmund (4-2-3-1): Meyer; Ryerson, Sule, Schlotterbeck, Maatsen; Sabitzer, Can; Malen, Brandt, Bynoe-Gittens; Fullkrug

Pelatih: Edin Terzic

TSG Hoffenheim (4-3-1-2): Baumann; Kaderabek, Kabak, Brooks, Jurasek; Stach, Grillitsch, Tohumcu; Kramaric; Beier, Weghorstc

Pelatih: Pellegrino Matarazzo

Live Streaming

Kamis, 28 Maret 2024
20:30 Persib Bandung vs Bhayangkara FC Liga 1 Vidio.com
Sabtu, 30 Maret 2024
20:30 Bali United vs Persija Jakarta Liga 1 Vidio.com
Minggu, 31 Maret 2024
00:00 S.S. Lazio vs Juventus Serie A Vidio.com
00:30 Bayern Munich vs Borussia Dortmund Bundesliga beIN Sports
03:00 FC Barcelona vs Las Palmas LaLiga Vidio.com
22:30 Manchester City vs Arsenal Liga Inggris Vidio.com
Senin, 1 April 2024
01:45 Olympique Marseille vs Paris Saint-Germain (PSG) Ligue 1 Vidio.com
02:00 Real Madrid vs Atletic Bilbago LaLiga Vidio.com

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com