Karena Gawang Inter Milan Memang Favorit Domenico Berardi
Domenico Berardi, Foto: dok Goal

Terungkap, Tawaran Juventus Untuk Berardi yang Ditolak Sassuolo

Irman Maulana - February 9, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AJuventus dilaporkan sempat memberikan penawaran berupa uang tunai ditambah dua wonderkid mereka pada Sassuolo, demi mendapatkan Domenico Berardi. Tapi tawaran Juventus itu rupanya belum memuaskan kubu Neroverdi.

Nama Domenico Berardi telah menjadi incaran yang cukup lama bagi Juventus. Si Nyonya Tua sempat mencoba melakukan pendekatan pada Sassuolo untuk Berardi di bursa musim panas 2023 lalu tapi belum menemui titik terang.

Laporan terbaru dari Tuttomercatoweb lalu menjabarkan detil penawaran yang diberikan oleh kubu Bianconeri. Proposal tersebut sejatinya dinilai cukup mengesankan dan diluar prediksi banyak pihak sebelumnya.

Statistik Kehebatan Domenico Berardi Atas Duo Milan, Inter dan AC Milan
Domenico Berardi, Foto: dok Goal

Juventus diklaim bersedia memberikan dana segar sebesar 20 juta euro pada Sassuolo untuk Berardi. Tawaran semakin menarik karena mamasukan nama Matias Soule dan Samuel Iling-Junior sebagai pinjaman, walau tetap ditolak.

Si Nyonya Tua kemudian menambahkan opsi pembelian penuh pada Soule dan Iling Junior, yang disertai klausul pembelian kembali oleh Juventus. Tapi proposal kedua dari Juventus itu kembali mendapat penolakan dari Sassuolo.

Sassuolo sendiri dikabarkan telah menetapkan harga 35 juta euro sebagai bandrol bagi seorang Berardi. Mereka juga tidak menerima opsi pertukaran atau memasukan pemain sebagai tambahan dalam traksaksi.


Baca Juga:


Soule pun pada akhirnya tetap keluar dari Juventus dan melakoni masa pinjaman di Frosinone musim ini. Ia tampil gemilang lewat sumbangna 10 gol dan dua assists dari total 21 laga Serie A bersama Frosinone.

Sedangkan Iling-Junior terpaksa bertahan di Juventus sepanjang musim 2023/24. Pemain 20 tahun ini mendapat 12 kali kesempatan tampil dengan total bermain 263′ menit bermain di ajang Serie A.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com