Borneo FC Resmi Daratkan Adam Alis dari Arema FC
Sumber: Borneo FC

Borneo FC Resmi Daratkan Adam Alis dari Arema FC

Catrine Mega - January 27, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Borneo FC menambah daftar pemain barunya di bursa transfer bulan Januari ini. Tim asal Samarinda resmi mendaratkan pemain Arema FC dan mantan pemain timnas Indonesia, Adam Alis.

Kehadiran Adam Alis jelas menambah kekuatan Pesut Etam di lini serangan. Manajemen Pesut Etam tentunya diharapkan kehadiran Adam dapat membantu Borneo FC bertahan di papan atas klasemen BRI Liga 1 hingga akhir musim mendatang.

Sumber: bola.okezone.com

Meski didaratkan dengan biaya transfer dari Singo Edan, manajemen Borneo FC enggan menyebutkan nilai yang mereka keluarkan untuk mendaratkan Adam ke skuad mereka.

“Kami resmi mengumumkan Adam Alis menjadi pemain Borneo FC untuk menambah kekuatan lini penyerangan. Kami datangkan Adam Alis dengan sistem transfer, nominalnya menjadi rahasia antara kami aja,” tutur CEO Borneo FC, Nabil Husein, dilansir dari Goal.


Baca juga:


Adam Alis punya fleksibilitas di lini serangan, di mana ia bisa ditempatkan sebagai gelandang maupun sayap. Fleksibilitas yang dimiliki Adam tentunya sangat penting untuk menambah variasi serangan Pesut Etam di paruh kedua musim kompetisi 2022/23 ini.

Nabil pun berharap pengalaman Adam di Arema dan timnas Indonesia bisa membantu Borneo dalam mencapai tujuan mereka menjuarai Liga 1.

“Semoga bisa memperkuat tim ini dan bisa membawa Borneo FC berprestasi sesuai target yang kita tentukan,” harap Nabil, dilansir dari Liga Indonesia Baru.

Saat ini Borneo duduk di peringkat 6 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 33 angka, selisih dua angka dari Bali United di peringkat 5 dan tertinggal enam angka dari Persib Bandung yang duduk di puncak klasemen sementara. (hs)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com