Pusamania Tuntut Konsistensi Borneo FC
Borneo FC- Pikiran rakyat

Pusamania Tuntut Konsistensi Borneo FC

Catrine Mega - October 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Borneo kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan PSM Makassar di laga kedelapan BRI Liga 1. Namun kemenangan ini dianggap masih belum cukup mengobati kekecewaan para Pusamania.

Dirigen Pusamania Ajib Arifin mengungkapkan bahwa mereka tetap menghargai kemenangan yang diraih klub yang didukungnya tersebut. Namun hal ini jangan menjadikan mereka mudah berpuas diri.

Arifin mengatakan bahwa saat ini suporter menuntut konsistensi Borneo FC di laga-laga selanjutnya. Ia meminta agar pemain menjaga fokus untuk terus meraih kemenangan.

“Perjuangannya yang perlu dihargai karena berhasil menang. Tapi itu akan percuma bila tak konsisten. Jadi terus fokus yang utama,” ungkap Arifin.

Pusamania sendiri adalah salah satu suporter yang cukup militan dalam bersuara kepada tim. Arifin mengatakan bahwa mereka tidak akan berhenti mengingatkan untuk menjaga solidaritas di dalam tubuh tim dan manajemen.


Baca Juga:


“Kalau baru menang sekali langsung puas, sangat berbahaya. Kami dari Pusamania mengingatkan kepada seluruh pemain Borneo FC tetap kompak dan solid,” tambahnya.

Seperti diketahui laga-laga selanjutnya akan menjadi ujian tersendiri untuk Borneo FC. Mereka akan menghadapi beberapa tim sulit dalam tiga laga selanjutnya yakni Bhayangkara FC, PSS Sleman dan PSIS Semarang.

Melihat tim yang akan mereka hadapi sampai awal November tuntutan suporter menjadi jelas. Konsistensi menjadi hal yang harus ditingkatkan mengingat mereka baru mengalami kembali kemenangan usai empat laga imbang dan satu kekalahan sebelum memenangkan pertandingan melawan PSM Makassar pekan lalu. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com