Bukan Sabitzer, United Sebenarnya Lebih Incar Pilar Timnas Maroko
Sumber: Goal

Sofyan Amrabat Sebentar Lagi Gabung Dengan Man United

Daniel Nugraha - August 16, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Rumor terbaru muncul terkait transfer Sofyan Amrabat. Gelandang ACF Fiorentina yang dibidik oleh Man United tersebut dikabarkan sedikit lagi akan gabung Setan Merah.

Dilansir dari La Nazione, kabarnya pihak Man United akan segera mengamankan gelandang bidikan mereka tersebut. Pihak Man United dikabarkan mulai memprioritaskan transfer mereka untuk sang gelandang musim panas ini.

Paksa Minta Dijual ke Barcelona, Sofyan Amrabat Akui Salah ke Fiorentina
Sofyan Amrabat, Foto: dok Goal

Sang manajer, Erik ten Hag, menginginkan lini tengah yang kuat dan untuk saat ini ia belum melihat hal tersebut di skuad Man United. Karena itu, mendatangkan Amrabat adalah hal penting untuk semakin memaksimalkan lini tengah Man United.


Baca Juga:


Dari laporan yang sama, Man United sudah melayangkan ketertarikan mereka pada pihak Fiorentina terkait Sofyan Amrabat. Dalam kurun waktu 24 jam, maka baru akan ada kejelasan mengenai masa depan sang gelandang.

Tim Arab Saudi Saingi United dalam Perburuan Bintang Fiorentina
Sumber: BBC

Terkait harga, Pihak Fiorentina kabarnya akan mematok harga sebesar 35 sampai dengan 40 juta euro untuk jasa gelandang asal Maroko tersebut. Padahal, kontrak dari Amrabat sendiri sebenarnya hanya tersisa satu musim lagi. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com