Thomas Doll Pastikan Persija Tampil Full Team Kontra Tira-Persikabo
Sumber: bola.kompas.com

Thomas Doll Pastikan Persija Tampil Full Team Kontra Tira-Persikabo

Catrine Mega - August 14, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Pekan keemapat BRI Liga 1 akan mempertemukan Persija Jakarta dan Tira-Persikabo, Minggu (14/8) malam WIB di Stadion Pakansari.

Menghadapi tim asal Bogor tersebut, Thomas Doll selaku pelatih Persija membawa kabar baik. Pada laga mendatang, Macan Kemayoran akan bermain dengan formasi lengkap tanpa ada pemain yang absen.

Sumber: jawapos.com

“Saya senang hari ini mendapat kabar dari dokter tim bahwa pemain kami tidak ada yang sakit. Seperti yang kita tahu, dalam tiga minggu terakhir pemain kami terkena virus dan perlahan mereka sudah kembali ke tim. Kini kami mempunyai banyak pilihan untuk melawan Persikabo,” ucap Thomas Doll, dilansir dari Liga Indonesia Baru.

Persikabo punya catatan positif dari tiga pertandingan sebelumnya, di mana tim asuhan Djajang Nurjaman itu meraih tiga kemenangan beruntun. Sementara itu, Persija baru menang satu kali, imbang satu kali, dan kalah satu kali.


Baca juga:


“Kami akan melawan tim yang kuat. Mereka sudah menang tiga laga awal, dalam artian mereka dalam kondisi yang bagus. Jadi saya rasa besok akan menjadi pertandingan yang sengit bagi kami,” demikian pengakuan sang pelatih asal Jerman.

Meski demikian, mantan pelatih Borussia Dortmund itu punya keyakinan besar bisa bawa pulang hasil positif dari markas Persikabo.

“Saya melihat Stadion Pakansari sebagai stadion yang sangat bagus dan mempunyai atmosfer yang bagus juga. Kami menikmati latihan malam ini. Saya harap penonton besok menikmati pertandingannya karena saya rasa pertandingan pukul 20.30 WIB merupakan waktu yang baik. Saya sangat menginginkan permainan tim yang bagus saat melawan Persikabo,” tutup Thomas Doll. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com