Pertajam Lini Serang, Persik Datangkan Winger Muda Persela

Pertajam Lini Serang, Persik Bajak Wonderkid Persela Lamongan

Arie Lihardo - April 12, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga IndonesiaPersik Kediri terus menambah amunisi kekuatan mereka menghadapi kompetisi musim depan. Usai melepas sejumlah pemain, manajemen tim berjuluk Macan Putih melakukan perburuan pemain anyar.

Salah satu pemain yang berhasil didatangkan manajemen Persik Kediri adalah winger muda eks Persela Lamongan, Riyatno Abiyoso. Kedatangannya diharapkan menambah ketajaman lini serang Persik.

Pemain Persela Antusias Jalani Latihan Mandiri
Persela Lamongan – Liga Olahraga

Musim lalu Persik hanya mengandalkan Youssef Ezzejjari untuk menggedor lini pertahanan lawan. Sementara sisi winger Persik Kediri kurang begitu tajam dalam memberikan support terutama ketika tim menghadapi kebuntuan.


Baca Juga:


Youssef Ezzejjari memutuskan hengkang sehingga kehadiran pemain yang akrab disapa Abi itu diharapkan memberi opsi lain di lini depan bagi pelatih Javier Roca.

Apalagi statistiknya bersama Persela juga cukup menjanjikan, meskipun gagal menyelamatkan tim dari degradasi.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Persik Kediri (@persikfcofficial)

Sejauh ini, Pemain asli Tuban tersebut sudah mencatatkan 30 kali penampilan dan berhasil mencetak 4 gol serta 1 assist sepanjang BRI Liga 1 2021/2022.

Direktur Utama Persik, Rawindra Ditya menegaskan perekrutan pemain yang dilakukan sesuai dengan hasil evaluasi dan kebutuhan tim untuk musim depan.

“Seluruh perekrutan pemain termasuk Abiyoso (Riyatno) dilakukan sesuai dengan kebutuhan tim. Salah satunya, Persik perlu pemain dengan kemampuan bermain di sejumlah posisi serta sesuai dengan skema yang disiapkan oleh tim pelatih,” jelas Rawindra dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com