Nick Kuipers Beberkan Persiapan Persib Jelang Bersua Barito Putera
Sumber: JPNN

Nick Kuipers Beberkan Persiapan Persib Jelang Bersua Barito Putera

Catrine Mega - February 23, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Persib Bandung akan bersua ke markas Barito Putera pada lanjutan pekan ke-25 BRI Liga 1, Jumat (23/2) malam WIB. Setelah empat laga beruntun tanpa kemenangan, Nick Kuipers membeberkan kesiapan timnya demi memutus tren tersebut di laga mendatang.

Kehadiran Bojan Hodak membawa pengaruh positif bagi permainan Maung Bandung. Tak terkalahkan sejak Agustus lalu, rekor Bojan Hodak terhenti di tangan Persik Kediri awal Desember lalu.

Nick Kuipers Beberkan Persiapan Persib Jelang Bersua Barito Putera
Sumber: Kompas Bola

Selain kekalahan atas Persik, Pangeran Biru juga hanya mampu mengamankan satu angka di tiga pertandingan lainnya. Catatan ini menyebabkan Persib harus turun dari peringkat dua ke peringkat tiga. Tentunya situasi tersebut jadi lampu kuning bagi seluruh punggawa Persib.

Nick Kuipers mengungkapkan bahwa timnya sudah melakukan persiapan matang jelang laga kontra Barito agar bisa merengkuh angka penuh saat bertandang ke Stadion Sultan Agung malam WIB nanti.


Baca juga:


“Kami sudah siap untuk pertandingan besok. Kami sudah melewati satu pekan latihan dengan bagus dan juga melakukan sesi latihan yang bagus di hari ini. Kami bersiap menghadapi Barito dan menatap laga ini dengan serius seperti biasanya,” tutur Nick, dilansir dari Republik Bobotoh.

Melawan Laskar Antasari, Nick tetap akan waspada. Pemain belakang Persib itu menyatakan pemain Barito punya kualitas untuk menyulitkan mereka di laga mendatang.

“Mereka punya pemain yang bagus dan saya rasa kami harus mempersiapkannya seperti setiap pertandingan. Jadi kami sudah siap untuk besok dan berusaha memenangkan pertandingan,” tegas Nick.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com