Mitra Kukar Kembali Gelar TC, Tanda Liga 2 Segera Bergulir?
Sumber: Mitra Kukar.

Mitra Kukar Kembali Gelar TC, Tanda Liga 2 Segera Bergulir?

Arie Lihardo - August 31, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Tim Liga 2, Mitra Kukar telah mengumumkan akan kembali melakukan pemusatan latihan di Jakarta, tepatnya di kompleks Gelora Bung Karno, Senayan. Hal tersebut bisa jadi pertanda bahwa kasta kedua sepakbola Indonesia tanah air segera bergulir menyusul Liga 1 musim ini telah kick-off pada 27 Agustus kemarin.

Kabar kembalinya menggelar latihan disampaikan langsung melalui akun Instagram resmi Mitra Kukar pada Minggu (29/8). Meski sempat tertunda karena adanya PPKM, klub asal Kota Tenggarong tersebut memutuskan kembali melakukan latihan bersama.


Baca Juga:


“Setelah sempat terhenti akibat adanya PPKM Darurat, kegiatan TC Mitra Kukar di Jakarta akan kembali dimulai Senin (30/8) besok (kemarin) di kompleks Gelora Bung Karno, Senayan,” tulis akun @mitrakukarfc.official.

Sebelumnya, Mitra Kukar pertama kali melakukan pemusatan latihan di Jakarta pada 14 Juni lalu sebelum akhirnya dihentikan karena kebijakan PPKM.

Sejak saat itu, Mitra Kukar memutuskan untuk memulangkan pemain-pemain ke kampung halamannya dan diikuti dengan sesi latihan secara virtual.

Kembali digelarnya pemusatan latihan ini, merupakan persiapan Mitra Kukar yang akan kembali berlaga di Liga 2 yang dijadwalkan mulai dua pekan setelah BRI Liga 1 2021/2022.

Nantinya, kompetisi Liga 2 akan menggunakan format turnamen dan dibagi menjadi tiga atau empat grup. Masing-masing grup akan dihuni oleh tuan rumah yang sudah mencalonkan diri sebelumnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com