Fisik Pemain Real Madrid Mulai Disoroti Jelang Momen Krusial Los Blancos
Sumber: Reuters

Fisik Pemain Real Madrid Mulai Disoroti Jelang Momen Krusial Los Blancos

Rizal Saleh - March 8, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga Real Madrid bakal memasuki fase krusial di musim ini. Kondisi fisik dari para pemainnya pun dipertanyakan. Belakangan, Los Blancos memang tengah mengalami penurunan performa.

Madrid sukses keluar dari lubang jarum tatkala menang dengan agregat 2-1 dari RB Leipzig di 16 besar Liga Champions. Meski begitu, standar permainan mereka dipertanyakan lantaran dalam beberapa pertandingan terakhir,banyak terjadi kesalahan baik dari segi passing maupun error di lini belakang.

Fisik Pemain Real Madrid Mulai Disoroti Jelang Momen Krusial Los Blancos
Sumber: Twitter/Real Madrid

Kini, menukil laman Relevo, ada potensi para pemain bakal mengalami kekalahan lantaran serangkaaian laga yang telah dimainkan. Ada harapan mereka tak kehilangan poin jelang jeda internasional pertengahan Maret mndatang. Ada dual laga yang masih harus dimiankan yakni bersua Celta Vigo di kandang dan bertandang ke Pamplona, markas Osasuna.


Baca Juga:


Biasanya, penurunan fisik pemain di bawah kontrol pelatih fisik Antonio Pintus terjadi pada Januari dan Februari. Namun pada periode ini, skemanyaberjalan melambat. Tak hanya itu, Madrid pernah kehilangan beberapa pemain penting di musim dingin dan setelah mereka kembali, ritme klub belum tentu sama.

Salah satu cara yang bisa dilakukan yakni dengan memainkan para pemain cadangan guna mendapatkan menit bermian lebih. Rotasi menjadi opsi yang bisa diambil Carlo Ancelotti. Andai mereka bisa mestabilkan penurunan performa klub hngga akhir Maret, potensi klub untuk meraih double winners musim ini masih terjaga.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com